home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hancurkan 230 Mobil, 'Furious 7' Habiskan Dana Triliunan Rupiah!

Minggu, 05 April 2015 15:15 by reinasoebisono | 2864 hits
Hancurkan 230 Mobil, 'Furious 7' Habiskan Dana Triliunan Rupiah!
atomix.vg

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilis tangggal 1 April kemarin, film Furious memang menjadi ‘raja’ di bioskop tanah air. Bahkan ada yang harus membeli tiketnya 2-3 hari sebelum untuk bisa menonton film yang dibintangi mendiang Paul Walker tersebut.

Seperti film sebelumnya, mobil adalah properti utama dan yang paling rentan untuk rusak di film ini, melihat aksi kebut-kebutan yang dilakukan sangat berbahaya. Tapi tahukah Dreamers, kalau film ini menghancurkan mobil paling banyak?


Beberapa mobil yang muncul di Furious 7 (hype.my)

Dilansir Centro One, film ini menghancurkan sedikitnya 230 mobil! Jumlah ini terbilang fantastis dalam proses pembuatan sebuah film. Sebelumnya, film yang menghancurkan mobil terbanyak diperkirakan adalah 'Captain America: The Winter Soldier' yang menghancurkan 150 mobil.

Tentunya tidak semua mobil hancur lebur di 'Furious 7', lalu kemanakah mobil-mobil yang sengaja dihancurkan tersebut? Untuk menghindari aksi copy atau plagiat yang bisa saja dipakai oleh orang atau produksi film lain, 230 mobil tersebut benar-benar dimusnahkan, wow!

Yang bertanggungjawab menghancurkan mobil-mobil rusak tersebut adalah Bonnie’s Car Crusher, perusahaan yang memang bertugas menghancurkan mobil-mobil yang sudah rusak atau tidak layak pakai.

FYI, proses hancurnya mobil-mobil tersebut juga menyumbang dalam hal pengeluaran biaya untuk film ini yang sejumlah US$ 250 juta atau sekitar Rp 3.2 triliun! Sudah nonton 230 mobil tersebut di Furious 7 belum, Dreamers? ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)