SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hancurkan 230 Mobil, 'Furious 7' Habiskan Dana Triliunan Rupiah!

Minggu, 05 April 2015 15:15 by reinasoebisono | 2688 hits
Hancurkan 230 Mobil, 'Furious 7' Habiskan Dana Triliunan Rupiah!
atomix.vg

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilis tangggal 1 April kemarin, film Furious memang menjadi ‘raja’ di bioskop tanah air. Bahkan ada yang harus membeli tiketnya 2-3 hari sebelum untuk bisa menonton film yang dibintangi mendiang Paul Walker tersebut.

Seperti film sebelumnya, mobil adalah properti utama dan yang paling rentan untuk rusak di film ini, melihat aksi kebut-kebutan yang dilakukan sangat berbahaya. Tapi tahukah Dreamers, kalau film ini menghancurkan mobil paling banyak?


Beberapa mobil yang muncul di Furious 7 (hype.my)

Dilansir Centro One, film ini menghancurkan sedikitnya 230 mobil! Jumlah ini terbilang fantastis dalam proses pembuatan sebuah film. Sebelumnya, film yang menghancurkan mobil terbanyak diperkirakan adalah 'Captain America: The Winter Soldier' yang menghancurkan 150 mobil.

Tentunya tidak semua mobil hancur lebur di 'Furious 7', lalu kemanakah mobil-mobil yang sengaja dihancurkan tersebut? Untuk menghindari aksi copy atau plagiat yang bisa saja dipakai oleh orang atau produksi film lain, 230 mobil tersebut benar-benar dimusnahkan, wow!

Yang bertanggungjawab menghancurkan mobil-mobil rusak tersebut adalah Bonnie’s Car Crusher, perusahaan yang memang bertugas menghancurkan mobil-mobil yang sudah rusak atau tidak layak pakai.

FYI, proses hancurnya mobil-mobil tersebut juga menyumbang dalam hal pengeluaran biaya untuk film ini yang sejumlah US$ 250 juta atau sekitar Rp 3.2 triliun! Sudah nonton 230 mobil tersebut di Furious 7 belum, Dreamers? ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)