SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Berempat, One Direction Merasa Lebih Pede dan Kuat!

Minggu, 05 April 2015 16:19 by syaifan | 2009 hits
Tampil Berempat, One Direction Merasa Lebih Pede dan Kuat!
image source : fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kini memang hanya menyisakan empat member saja. Tapi, dengan jumlah yang jauh lebih sedikit dari formasi sebelumnya rupanya tidak membuat Harry Styles dan kawan-kawan kehilangan percaya diri dan membuat mereka tampil tidak maksimal.

Dalam wawancara terbarunya dengan harian ternama Inggris The Sun, One Direction menerima sesi wawancara tersebut untuk pertama kalinya dalam formasi baru. Bahkan diakui oleh mereka, tampil berempat justru membuat mereka lebih kuat dan percaya diri.

“Ini mungkin adalah masa-masa yang paling sulit yang pernah kami lalui setelah band ini dibentuk lima tahun lalu. Kami memang takut Zayn untuk pergi. Tapi setelah kami tampil hanya berempat, kami merasa percaya diri dan siap untuk menampilkan semuanya jauh lebih kuat dari sebelumnya,” kata Liam.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Tak hanya itu, di sela-sela tur dunianya yang masih akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2015 mendatang, One Direction mengaku juga tengah mempersiapkan album terbaru mereka yang juga akan rilis di waktu yang bersamaan. Menyisakan empat orang, jadi tantangan tersendiri buat mereka.

“Kami sangat senang karena kami sudah mulai menggarap proses rekaman album kelima dimulai dari menulis lagu dan sebagainya, kami suka melakuan hal ini,” kata Harry.

Waah.. pokoknya kita tunggu album barunya One Direction ya!  ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)