home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Berempat, One Direction Merasa Lebih Pede dan Kuat!

Minggu, 05 April 2015 16:19 by syaifan | 2197 hits
Tampil Berempat, One Direction Merasa Lebih Pede dan Kuat!
image source : fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kini memang hanya menyisakan empat member saja. Tapi, dengan jumlah yang jauh lebih sedikit dari formasi sebelumnya rupanya tidak membuat Harry Styles dan kawan-kawan kehilangan percaya diri dan membuat mereka tampil tidak maksimal.

Dalam wawancara terbarunya dengan harian ternama Inggris The Sun, One Direction menerima sesi wawancara tersebut untuk pertama kalinya dalam formasi baru. Bahkan diakui oleh mereka, tampil berempat justru membuat mereka lebih kuat dan percaya diri.

“Ini mungkin adalah masa-masa yang paling sulit yang pernah kami lalui setelah band ini dibentuk lima tahun lalu. Kami memang takut Zayn untuk pergi. Tapi setelah kami tampil hanya berempat, kami merasa percaya diri dan siap untuk menampilkan semuanya jauh lebih kuat dari sebelumnya,” kata Liam.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tak hanya itu, di sela-sela tur dunianya yang masih akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2015 mendatang, One Direction mengaku juga tengah mempersiapkan album terbaru mereka yang juga akan rilis di waktu yang bersamaan. Menyisakan empat orang, jadi tantangan tersendiri buat mereka.

“Kami sangat senang karena kami sudah mulai menggarap proses rekaman album kelima dimulai dari menulis lagu dan sebagainya, kami suka melakuan hal ini,” kata Harry.

Waah.. pokoknya kita tunggu album barunya One Direction ya!  ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)