SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Dua Resmi Berakhir 14 April, 'Roommate' Belum Pastikan Akan Ada Musim Ketiga?

Senin, 06 April 2015 13:32 by citra09 | 1415 hits
Musim Dua Resmi Berakhir 14 April, 'Roommate' Belum Pastikan Akan Ada Musim Ketiga?
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya SBS mengumumkan bahwa variety show ‘Roommate’ akan segera mengakhiri musim keduanya, kini terungkap bahwa musim kedua tersebut resmi akan berakhir penayangannya pada 14 April mendatang.

Sayangnya, meski sebelumnya akan dipastikan ada musim ketiga dengan lineup member yang baru, kini SBS justru  belum dapat memastikan apakah musim selanjutnya tersebut akan benar-benar langsung tayang.

“Musim kedua akan menayangkan episode terakhirnya pada 14 April mendatang. Kami masih dalam tahap diskusi apakah musim ketiga akan ada atau tidak di masa depan,” tutur perwakilan SBS kepada Newsen pada Senin (06/04).

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Hingga kini, ‘Roommate’ memang diketahui telah mempersiapkan musim terbaru dengan perombakan rumah dan casting member baru. Namun, karena banyaknya program baru yang akan tayang, belum bisa diputuskan apakah ‘Roommate’ musim ketiga akan tayang.

“Bahkan jika akan ada musim ketiga, penayangan episode tersebut tak akan langsung hadir. Untuk saat ini, perlu ada diskusi dengan berbagai pilihan yang masuk,” lanjut pihak SBS. Wah, setuju jika musim ketiganya tertunda, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)