home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Angelina Jolie Hingga Sylvester Stallone, Siapa Saja yang Akan Bermain Di Fast & Furious 8?

Senin, 06 April 2015 18:15 by reinasoebisono | 3048 hits
Dari Angelina Jolie Hingga Sylvester Stallone, Siapa Saja yang Akan Bermain Di Fast & Furious 8?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai euforia film ketujuh ‘Fast & Furious’, Nama-nama aktor yang akan dibidik untuk gabung di film selanjutnya mulai dibicarakan. Siapa saja aktor-aktris yang akan beradu akting dengan Vin Diesel dan Michelle Rodriguez?

Sang Produser yang juga pemeran utama, Vin Diesel memberikan bocoran siapa aktor dan aktris yang didambakan satu frame dengannya. Dilasir dari Digitalspy, Ia mengatakan berencana untuk menggaet aktris berbibir seksi, Angelina Jolie. Hal ini pun diamini oleh dua wanita cantik pemeran Mia Toretto dan Megan Ramsey.

Film ke-8 yang rencananya akan syuting di New York ini pun membidik aktor yang lekat dengan genre action, yaitu Sylvester Stallone. ‘The Rock’, pemeran Agen Hobbs mengatakan ingin menaklukkan pemeran Rambo tersebut di film ke-8 nanti.


Michael Caine & Kurt Russel (Dreamers Radio)

Tidak hanya itu, sepertinya Kurt Russel (Mr. Nobody) juga akan mendapat porsi yang lebih besar di 'Fast & Furious 8' nanti. Perannya sebagai bos pemburu ‘Mata Tuhan’ itu memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Vin Diesel juga menyebutkan bahwa ia mengidolakan Michael Caine (Dark Knight, Now You See Me).  Hm, apa jadinya kalau para aktor ini bersatu dalam balapan mobil? Masih harus sabar menunggu ya, Dreamers. ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)