home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Ingin Ikutan ‘We Got Married’!

Senin, 06 April 2015 17:03 by ningcil | 9037 hits
Sehun EXO Ingin Ikutan ‘We Got Married’!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Variety show populer ‘We Got Married’ sepertinya masih menjadi salah satu variety show yang cukup banyak digemari oleh artis maupun idola K-Pop. Salah satunya yang berminat adalah member termuda EXO, Sehun!

Sehun yang hadir bersama member EXO lainnya dalam acara ‘Guerilla Date’ pun berhasil membuat para fansnya terkejut saat mengatakan bahwa dirinya sangat berminat untuk tampil dalam variety show berkonsep pernikahan virtual tersebut.

“Sehun, bukannya kau pernah bilang bahwa kau ingin sekali tampil dalam ‘We Got Married’ pada saat wawancara di radio?”, tanya sang MC pada cowok kelahiran 1994 tersebut.

“Ya, aku ingin mencobanya. Entah aku dipasangkan dengan siapa itu tak jadi masalah buatku, yang penting aku ingin mencobanya,” jawab Sehun.

Mendengar jawaban sang maknae, dua member EXO yang dikenal dengan keisengannya yaitu Chanyeol dan Chen pun menggoda Sehun dengan menanyakan, “Bagaimana jika pasanganmu adalah pria?”.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Dengan ekspresi lucunya, Sehun pun kesal dan menjawab, “Jangan ngomong sembarangan deh!,” yang langsung membuat para member EXO lainnya tertawa.

Dalam acara ‘Guerilla Date’ ini, para member EXO mendatangi sekolah yang dulunya merupakan SMA bagi Sehun dan Kai. Dalam kunjungannya tersebut, grup pelantun ‘Call Me Baby’ ini berhasil menghebohkan seisi aula sekolah dengan menari serta berinteraksi dengan para siswinya.

Kalau Sehun ikutan ‘We Got Married’ kira-kira cocoknya dengan siapa ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)