SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ingin Selalu ‘Lengket’ dengan Calvin Harris Sebelum Tur Dunia

Senin, 06 April 2015 23:00 by Dits | 1852 hits
Taylor Swift Ingin Selalu ‘Lengket’ dengan Calvin Harris Sebelum Tur Dunia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift tampaknya tengah menemukan cinta barunya. Pelantun lagu ‘Blank Space’ tersebut belakangan terlihat banyak menghabiskan waktu bersama dengan Calvin Harris. Keduanya pun tak malu – malu memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum.

Dilansir dari laman Female first, Taytay saat ini dikabarkan sedang berusaha keras untuk menghabiskan waktu luangnya dengan DJ berusia 31 tahun tersebut sebelum dia disibukkan dengan tur dunia 'The 1989 World Tour' yang akan digelar awal musim panas mendatang. "Taylor ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Calvin sebelum dia pergi untuk tur Asianya. Jadi bulan ini akan ia lalui dengan Calvin.." ungkap seorang sumber.

Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria tampan mulai dari John Mayer, Harry Styles dan Taylor Lautner ini pun sudah menerima banyak dukungan dari sahabat – sahabatnya. Kabarnya, para sahabatnya sangat setuju dengan pilihan Taylor untuk menjalin hubungan asmara dengan DJ asal Skotlandia tersebut.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Mereka menyadari kalau Calvin memperlakukan Taylor sangat baik. Taylor juga mengatakan bahwa Calvin selalu bersikap sopan padanya, jadi para sahabatnya menilai Calvin sebagai pria yang sempurna untuk Taylor” ungkap sumber yang berbeda. “Dia (Calvin) pernah ‘nakal’ di masa lalu, namun ia ingin berubah saat bertemu Taylor”

Taylor dan Calvin mulai terlihat menghabiskan waktu berdua sejak akhir Februari, setelah keduanya pertama kali bertemu di 2015 Brit Awards. Tidak hanya itu, keduanya baru-baru ini terlihat berjalan-jalan di Taylor asli Nashville, Tennessee, sebelum menghadiri konser Kenny Chesney bersama-sama dan Calvin terlihat tidak berusaha menyembunyikan rasa sayangnya untuk Taylor, ia bahkan memeluk dan menciumnya.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)