SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Larang Zayn Malik Temani Perrie Edwards di Tur Dunia Little Mix

Selasa, 07 April 2015 11:04 by syaifan | 1695 hits
Simon Cowell Larang Zayn Malik Temani Perrie Edwards di Tur Dunia Little Mix
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik memang terlihat sangat dekat dengan sang pacar Perrie Edwards. Bahkan, Perrie sendiri disebut-sebut sebagai salah satu faktor utama penyebab Zayn keluar dari band yang sudah ia jalani selama lima tahun belakangan itu.

Namun, sebuah aturan baru kini diterapkan oleh Syco Entertainment milik Simon Cowell kepada Zayn bahwa ia dilarang menemani Perrie Edwards selama pacarnya itu tengah menjalani tur dunia bersama Little Mix. Demikian seperti dikutip Mirror.

Seorang perwakilan manajemen Syco Entertainment di Los Angeles mengatakan bahwa semua bos termasuk Simon Cowell tidak keberatan dengan hubungan asmara keduanya. Hanya saja, mereka merasa jika Zayn ikut menemani Perrie selama Little Mix tur, dapat mengganggu konsentrasinya.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Perrie dan Little Mix akan menghadapi tahun yang besar dalam waktu dekat. Mereka akan memulai tur dunia, membangun jaringan penggemar, dan rekaman banyak album. Perrie saat ini selalu diincar media soal Zayn, padahal ia dan Little Mix harusnya sedang fokus ke urusan musik, bukan Zayn,” kata sumber tersebut.

Keduanya sendiri beberapa waktu yang lalu diketahui tengah asyik berlibur di Cannes, Prancis dengan menggunakan pesawat pribadi dan menetap di sebuah rumah privat. Tak hanya itu, pasangan yang sudah bertnangan sejak tahun lalu itu juga dilaporkan masih sibuk mencari-cari rumah tinggal yang cocok jika mereka resmi menikah nanti. (Syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)