home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kembaran' G-Dragon Cerita Pengalaman Audisi di Hadapan Bos YG Entertainment

Selasa, 07 April 2015 12:19 by citra09 | 6971 hits
'Kembaran' G-Dragon Cerita Pengalaman Audisi di Hadapan Bos YG Entertainment
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Pesona yang dimiliki oleh rapper, leader, sekaligus member Big Bang, G-Dragon ternyata membuat seorang pria ikut merasakan popularitas. Yap, ‘kembaran’ G-Dragon bernama Jo Kyu Min kembali muncul dan membuat fans heboh.

Belum lama ini, Jo Kyu Min hadir dalam program SBS ‘Star King’ episode spesial  sosok yang mirip para artis Korea, termasuk Jo Kyu Min yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan pelantun ‘Crooked’ tersebut.


Image source: Soompi

Tak hanya meniru gaya swag G-Dragon dengan membawakan lagu ‘Good Boy’, Jo Kyu Min juga menceritakan pengalamannya berkunjung ke gedung agensi G-Dragon, yaitu YG Entertainment dan audisi langsung di hadapan sang CEO, Yang Hyun Suk.

“Aku ingin masuk ke YG Entertainment, jadi aku berdiri dan menatap gedungnya. Fans luar negeri melihatku dan mereka langsung ribut karena mengira aku adalah G-Dragon sungguhan,” tutur Jo Kyu Min.


Image source: Soompi

Ia melanjutkan, “Kemudian aku mendapat kesempatan bertemu bos YG, Yang Hyun Suk dan ia menyadari kemiripanku dengan G-Dragon. Aku beruntung bisa mendapat kesempatan audisi. Tapi audisi di depan sang CEOnya langsung membuatku gugup dan tersedak. Sayangnya, aku tak berhasil masuk.”

Wah, setuju dengan kemiripan Jo Kyu Min dan G-Dragon, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)