home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara KARA Hapus Fotonya Bersama Jessica Jung dan Kang Min Kyung Davichi, Kenapa Ya?

Selasa, 07 April 2015 11:37 by ningcil | 5557 hits
Goo Hara KARA Hapus Fotonya Bersama Jessica Jung dan Kang Min Kyung Davichi, Kenapa Ya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi permasalah di sosial media menghampiri salah stau idola K-Pop. Kini giliran Goo Hara KARA yang baru saja memutuskan untuk menghapus salah satu postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Pada 3 April lalu, para followers menemukan jika foto Goo Hara yang sedang bersama eks member SNSD, Jessica Jung serta Kang Min Kyung Davichi yang dihapus dari akun milik member KARA tersebut.

Sebelumnya dalam foto tersebut terlihat Jessica yang duduk diantara Kang Min Kyung dan Goo Hara sambil berpelukan erat layaknya sahabat yang sudah lama tak berjumpa. Hara menulis, “Denim sister”, yang dimaksudkan pada ketiganya yang kompak mengenakan celana jeans dengan warna yang sama.


Image source: Allkpop

Namun rupanya tak semua orang ikut senang saat melihat foto tiga wanita cantik ini. Banyak yang menganggap jika Hara menyinggung perasaan delapan member SNSD yang juga berteman dekat dengannya karena berfoto bersama mantan member grup mereka.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Seperti yang diketahui, permasalahan mengenai member yang hengkang dari grupnya memang hal yang cukup sensitif diantara fans, sehingga tak ayal membuat foto di akun Instagram Hara tersebut dibanjiri banyak sekali komentar pedas sampai akhirnya wanita yang dirumorkan pacaran dengan Lee Soo Hyuk ini menghapus fotonya yang sedang bersama Jessica dan Kang Min Kyung tersebut.

Akan tetapi walau telah dihapus, banyak fans yang meminta Hara untuk mengunggahnya kembali karena merasa kesal akan ulah fans lain yang terlalu berlebihan menganggap foto tersebut.

Gimana menurutmu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)