home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nina Dobrev Resmi Tinggalkan 'The Vampire Diaries'!

Selasa, 07 April 2015 13:00 by citra09 | 3728 hits
Nina Dobrev Resmi Tinggalkan 'The Vampire Diaries'!
Image source: the Vampire

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan untuk penggemar salah satu serial televisi supernatural terpopuler, ‘The Vampire Diaries’. Setelah enam tahun menjadi peran utamanya, aktris Nina Dobrev akhirnya memutuskan untuk meninggalkan serial tersebut.

Menjadi salah satu pemeran utama dalam serial tersebut, fans tentu sedih dan merasa bahwa serial ini tak akan berarti tanpa kehadiran Nina. Namun, keputusan untuk hengkang ini memang merupakan keputusan pemeran Elena Gilbert ini sendiri.

Melalui akun Instagramnya, Nina mengumumkan bahwa dirinya baru saja merayakan pesta selamat tinggal. “Aku baru saja menghabiskan weekend yang indah di Georgia bersama kru dan pemain ‘The Vampire Diaries’,” tulis Nina.


Image source: Forums.soompi.com

“Aku ingin menjadi yang pertama yang memberitahu kalian bahwa ini bukan hanya sebuah pesta perayaan liburan, tetapi juga pesta perpisahan,” lanjutnya lagi. Seorang sumber dikutip Eonline juga meuturkan bahwa Nina kini merasa harus bisa ‘move on’ untuk kesempatan yang lain.

Sebelumnya, di bulan Agustus 2014, Eonline juga melaporkan bahwa aktris 26 tahun ini memang berencana tak akan bergabung di musim ketujuh dan merasa ragu untuk menjalankan peranny, meski rekannya, yaitu Paul Weasley dan Ian Somerhalder telah memperpanjang kontraknya.

Namun meski Nina memutuskan hengkang, The CW tetap memastikan bahwa musim ketujuh serial televisi ini akan tetap berlanjut. Pada Januari 2015 lalu, the CW juga telah memperbaharui kontrak untuk musim ketujuh ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)