home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Debut Sebagai Aktor Dalam ‘You Are My Sunshine’

Selasa, 07 April 2015 15:57 by ningcil | 6302 hits
Tao EXO Debut Sebagai Aktor Dalam ‘You Are My Sunshine’
Image source: hype.my

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu member EXO terus mengembangkan karirnya tak hanya sebagai seorang idola K-Pop terkenal, tetapi juga sebagai aktor. Yang paling terbaru adalah Tao EXO yang akan muncul dalam film produksi Cina, ‘You Are My Sunshine’.

Film terbaru yang dibintangi oleh Tao ini baru saja merilis teaser melalui akun Weibo resminya. Seperti yang terlihat dalam teaser, member EXO asal Cina ini memakai jaket kulit hitam dan memperlihatkan ekspresinya yang serius.

Di belakang Tao, terlihat dua orang pemeran utama dalam film tersebut yaitu Huang Xiaoming dan Yang Mi yang sedang terlihat asyik makan berdua.


Image source: Soompi

Dalam film ‘You Are My Sunshine’, cowok pecinta seni bela diri Wushu ini akan berperan sebagai versi muda dari karakter yang diperankan oleh Huang Xiaoming.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

‘You Are My Sunshine’ merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang putus cinta karena sebuah kesalahpahaman dan dipertemukan lagi tujuh tahun kemudian.

Meski sebelumnya telah memperlihatkan kemampuan aktingnya bersama Victoria f(x) dalam video musik Zang Liyin yang berjudul ‘Agape’, namun film ini merupakan debut resmi pertama Tao sebagai seorang aktor.

‘You Are My Sunshine’ direncanakan tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Simak trailernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)