home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Ciuman di 'Blood', Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Habiskan Waktu 3 Jam!

Rabu, 08 April 2015 09:44 by citra09 | 8928 hits
Beradegan Ciuman di 'Blood', Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Habiskan Waktu 3 Jam!
Image source: Star.mk.co.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tayang hingga episode ke-15, serial drama KBS ‘Blood’ memang lebih fokus pada adegan aksi para vampir dan keganjilan di rumah sakit Taemin. Fans pun cukup menantikan romansa antara dua tokoh utamanya, yaitu Park Ji Sang (diperankan Ahn Jae Hyun) dan Yoo Ri Ta (diperankan Goo Hye Sun).

Memasuki episode ke-16, penonton pun langsung dikejutkan dengan adegan ciuman antara kedua tokoh tersebut! Dalam foto teaser yang dirilis, terlihat bahwa Park Ji Sang akhirnya mendaratkan ciuman pertamanya untuk Goo Hye Sun.


Image source: Soompi

Adegan ciuman yang tayang di episode ke-16 ini pun kabarnya memunculkan suasana yang sedikit canggung di lokasi syuting. Keduanya bahkan kabarnya menghabiskan waktu hingga jam untuk mendapatkan ciuman yang sempurna. Namun untungnya kedua aktor ini kerap bercanda sehingga waktu yang dihabiskan cukup menyenangkan.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Tim produksi dikabarkan menggunakan berbagai macam kamera dan teknik pengambilan gambar, yang menjadi faktor lamanya waktu syuting. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun juga benar-benar sangat memperhatikan saran sutradara untuk menghasilkan adegan ciuman yang membuat penonton ikut  berdebar.

Melihat teaser tersebut, banyak yang penasaran bagaimana reaksi keduanya setelah berciuman, apakah nantinya tokoh Yoo Ri Ta akan terpengaruh karena ia mendapatkan ciuman dari Park Ji Sang yang diceritakan merupakan sosok vampir.Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)