home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Taylor Swift Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Sahabatnya Sejak SMA!

Selasa, 07 April 2015 19:44 by ningcil | 2887 hits
Serunya Taylor Swift Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Sahabatnya Sejak SMA!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu penyanyi pop wanita paling populer saat ini, Taylor Swift pun tak begitu saja melupakan teman-teman lamanya. Seperti kejutan yang dilakukan Tay untuk sahabatnya sejak SMA yang baru saja berulang tahun.

Pelantun ‘Blank Space’ yang pindah ke Tennessee di usia 14 tahun ini pun memberikan kejutan untuk sang sahabat yang telah dikenalnya sejak SMA yaitu Abigail Lauren yang berulang tahun ke-25 pada Sabtu, 4 April lalu.

Di pesta ulang tahun tersebut, Tay memberikan kejutan untuk sang sahabat dengan mendatangkan Chris Carrabba, vokalis sekaligus gitaris dashboar Confessional yang merupakan band favorit sang sahabat sejak masih sama-sama duduk di bangku SMA.


Image source: instagram.com/taylorswift

Kejutan yang diberikan untuknya kepada Abigail pun diunggah sendiri oleh Tay di akun Instagramnya lewat tiga video singkat yang terpisah. Dalam video tersebut terlihat bagaimana Tay dengan antusiasnya mengumumkan tentang band favorit Abigail sejak SMA hingga sekarang, yaitu Dashboard Confessional.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Cewek yang dikabarkan sedang dekat dengan Calvin Harris ini pun mencoba berpura-pura dengan bertanya, “Apakah ada diantara kita yang bernama Chris Carraba? Apakah kau Chris Carraba? Adakah?”. Tak lama kemudian Chris pun muncul diantara kerumunan tamu yang disambut dengan tepukan tangan meriah.

Melihat vokalis band kesayangannya, Abigail pun tak dapat menyembunyikan histerianya. Ketiganya pun bernyanyi dengan semangat sambil diiringin petikan gitar dari Chris. Wah, Tay ini benar-benar sosok cewek yang manis banget ya Dreamers! Siapa yang iri punya sahabat seperti Taylor Swift? ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)