home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun DItinggal, Leeteuk Super Junior Kembali Bawakan ‘Star King’

Rabu, 08 April 2015 11:13 by ningcil | 2240 hits
Tiga Tahun DItinggal, Leeteuk Super Junior Kembali Bawakan ‘Star King’
Image source: Kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Hampir tiga tahun meninggalkan program acara televisi ‘Star King’, Leeteuk Super Junior pun akhirnya ‘pulang’ untuk kembali membawakan acara televisi yang pernah dibawakannya bersama MC kondang Kang Ho Dong.

Menurut laporan yang diunggah oleh Soompi, leader Super Junior ini akan kembali menjadi pembawa acara hiburan ‘Star King’ setelah sebelumnya meninggalkan posisi tersebut pada September 2012 lalu, sebulan sebelum ia berangkat wajib militer.

Pihak stasiun televisi SBS juga telah mengkonfirmasi jika Leeteuk memutuskan untuk kembali bergabung di ‘Star King’ sebagai MC tetap dan baru saja menyelesaikan syuting pertama untuk acara tersebut.

Member Super Junior satu ini pertama kali bergabung sebagai MC di acara ‘Star King’ pada 2011 dan disandingkan dengan MC Kang Ho Dong. Setahun kemudian Leeteuk memutuskan untuk meninggalkan acara ini karena wajib militer yang harus dilakukannya selama hampir dua tahun.

Sebelumnya pada bulan Januari 2015 lalu pria 32 tahun ini pernah hadir sebagai MC tamu dalam tayangan khusus merayakan episode ke-400 ‘Star King’ bersama Kang Ho Dong, hingga akhirnya diminta kembali untuk membawakan acara sebagai MC tetap.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

‘Star King’ merupakan program acara televisi yang pertama kali tayang pada 2007 lalu. Acara ini menyajikan manusia atau hewan dengan bakat yang tak biasa. Melalui voting, para peserta yang tampil di acara ini akan mendapatkan hadiah utama.

Selain kembali untuk ‘Star King’, Leeteuk yang juga merupakan seorang pembawa acara yang bertalenta saat ini juga membawakan acara lain seperti Mnet ‘I Can See Your Voice’, MBCEvery1 ‘Match Made in Heaven Returns’, dan JBTC ‘White Swan’.

Goodluck, Leeteuk-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)