SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun DItinggal, Leeteuk Super Junior Kembali Bawakan ‘Star King’

Rabu, 08 April 2015 11:13 by ningcil | 1968 hits
Tiga Tahun DItinggal, Leeteuk Super Junior Kembali Bawakan ‘Star King’
Image source: Kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Hampir tiga tahun meninggalkan program acara televisi ‘Star King’, Leeteuk Super Junior pun akhirnya ‘pulang’ untuk kembali membawakan acara televisi yang pernah dibawakannya bersama MC kondang Kang Ho Dong.

Menurut laporan yang diunggah oleh Soompi, leader Super Junior ini akan kembali menjadi pembawa acara hiburan ‘Star King’ setelah sebelumnya meninggalkan posisi tersebut pada September 2012 lalu, sebulan sebelum ia berangkat wajib militer.

Pihak stasiun televisi SBS juga telah mengkonfirmasi jika Leeteuk memutuskan untuk kembali bergabung di ‘Star King’ sebagai MC tetap dan baru saja menyelesaikan syuting pertama untuk acara tersebut.

Member Super Junior satu ini pertama kali bergabung sebagai MC di acara ‘Star King’ pada 2011 dan disandingkan dengan MC Kang Ho Dong. Setahun kemudian Leeteuk memutuskan untuk meninggalkan acara ini karena wajib militer yang harus dilakukannya selama hampir dua tahun.

Sebelumnya pada bulan Januari 2015 lalu pria 32 tahun ini pernah hadir sebagai MC tamu dalam tayangan khusus merayakan episode ke-400 ‘Star King’ bersama Kang Ho Dong, hingga akhirnya diminta kembali untuk membawakan acara sebagai MC tetap.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

‘Star King’ merupakan program acara televisi yang pertama kali tayang pada 2007 lalu. Acara ini menyajikan manusia atau hewan dengan bakat yang tak biasa. Melalui voting, para peserta yang tampil di acara ini akan mendapatkan hadiah utama.

Selain kembali untuk ‘Star King’, Leeteuk yang juga merupakan seorang pembawa acara yang bertalenta saat ini juga membawakan acara lain seperti Mnet ‘I Can See Your Voice’, MBCEvery1 ‘Match Made in Heaven Returns’, dan JBTC ‘White Swan’.

Goodluck, Leeteuk-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)