home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Berencana Umumkan Pacar ke Publik!

Sabtu, 17 November 2012 06:00 by miko | 16433 hits
Kim Jaejoong Berencana Umumkan Pacar ke Publik!
tumblr.com

Bagi kamu yang menjadi pengemar Hero Jaejoong harus bersiap kecewa, pasalnya ia berencana mepublikasikan pacarnya kelak. Dalam wawancara dengan MyDaily, member JYJ tersebut menjelaskan kehidupan percintaannya dan tak keberatan memberitahukan sosok pacar ke publik.

“Aku akan mengumumkan pacarku ke publik setelah kami pacaran lama. Tentu saja aku sudah pernah pacaran diam-diam sebelumnya dan membicarakannya di acara televisi. Tapi aku pikir-pikir lagi aku bisa saja mengungkapkan ke publik setelah kami pacaran setidaknya selama setahun,” ungkap Jaejoong.

Pria yang membintangi film Jackal Is Coming tersebut juga membicarakan tentang tipe wanita yang menjadi impiannya. Ia pun mengaku kalau dulu memiliki gambaran jelas mengenai tipe wanita idealnya, tetapi sekarang tidak.

Baca juga: akmu

“Aku punya tipe ideal tertentu di masa lalu. Namun sekarang standarnya semakin kabur.Tapi itu bukan berarti aku tidak bisa menyukai siapapun. Hanya saja saat ini bagiku sedang tidak jelas,” terangnya.

Sementara itu, Jaejoong juga mengatakan  saat ini dirinya tengah menambah teman di kalangan artis karena ia lebih banyak bergaul dengan aktor. Ia bahkan bercanda dirinya sedih tidak punya skandal dengan aktris.

“Orang lain punya skandal cinta gara-gara syuting film atau serial, tapi kenapa aku tidak punya?” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)