home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

miss A Juga Kaget Suzy dan Lee Min Ho Pacaran

Rabu, 08 April 2015 19:00 by ningcil | 4809 hits
miss A Juga Kaget Suzy dan Lee Min Ho Pacaran
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai hubungan asmara antara Suzy miss A dan Lee Min Ho sepertinya tak ahanya membuat para fans dan publik terkejut, tetapi juga termasuk teman-teman sesama selebriti keduanya. Seperti yang diungkapkan oleh Min dan Fei miss A dalam wawancara terbarunya.

Setelah sebelumnya aktor Kim Woo Bin yang merupakan sahabat dekat Lee Min Ho mengaku tak tahu menahu dan kaget atas hubungan sang sahabat dengan Suzy, rupanya hal yang sama juga dialami oleh para member miss A lainnya.

Min dan Fei yang menjadi tamu dalam acara radio ‘Kim Chang Ryul Old School’ ini pun disinggung soal hubungan member termuda di grup mereka tersebut dengan aktor Hallyu paling terkenal tersebut.

“Tak lama setelah lagumu muncul, artikel dengan Suzy meledak di halaman depan. Apakah kalian khawatir jika itu akan merusak comeback kalian?”, tanya Kim Chang Ryul seperti dikutip MWave. “Kami tak khawatir kok,” jawab Fei.

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Dua member girl group yang baru saja comeback dengan lagu ‘Only You’ ini pun mengatakan jika mereka sama sekali tak tahu jika Suzy dan Lee Min Ho berpacaran sebelum kabar tersebut tersebar luas oleh media.

“Kalian pasti kaget ya?”, tanya Kim Chang Ryul. “Ya, kami juga sangat kaget, namun di usia Suzy sekarang, bukankah memang sudah seharusnya berpacaran?” kata keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)