SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Akan Jadi Pasangan dalam Web Drama!

Kamis, 09 April 2015 12:31 by zia92 | 2927 hits
Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Akan Jadi Pasangan dalam Web Drama!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merampungkan webdrama perdananya ‘Dr. Ian’, kini salah satu member 2NE1 Sandara Park kembali dikonfirmasi membintangi sebuah wedrama terbaru. Kali ini dirinya akan dipasangkan oleh juniornya di YG Entertainment, Kang Seungyoon WINNER.

Pada Kamis (9/4), seorang perwakilan dari CJ E&M menyatakan, “CJ E&M Digital Studio dan YG K-Plus memproduksi webdrama ‘We Broke Up’ sebagai projek kolaborasi,” seperti dilansir Soompi.

Kisah webdrama ini diambil dari webtoon Naver dengan judul yang sama. Menceritakan sepasang kekasih yang sudah putus namun harus tetap tinggal dalam rumah yang sama. Webdrama ini akan dirilis melalui digital platform milik CJ E&M Style Studio, YG Entertainment, dan YG K-Plus.

Sandara Park akan berperan sebagai Noh Woo Ri, seorang gadis riang yang sangat optimis dalam mencari pekerjaan. Sementara Kang Seungyoon akan berperan sebagai Ji Won Young, seorang vokalis band indie dan pekerja paruh waktu sepanjang malam di minimarket. Keduanya akan menjadi pasangan yang terpaksa tinggal satu atap meski sudah putus.

Sandara yang baru menyelesaikan webdrama ‘Dr. Ian’, menerima banyak pujian akan penampilannya, sementara Seungyoon telah menunjukkan bakat aktingnya dalam MBC ‘High Kick’ tahun 2012 lalu.

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

Bersama dengan Sandara dan Seungyoon, pemain lain yang ikut bergabung dalam webdrama ini adalah model YG K-Plus Kang Seung Hyun yang akan berperan sebagai Yoon Ni Na, seorang produser rekaman dan Jang Ki Yong berperan sebagai Seo Hyun Woo, seorang pria yang menyukai Woo Ri.

Salah seorang staff dari perusahaan yang memproduksi webdrama ini mengatakan, “Ini tidak akan menjadi kisah cinta yang sederhana, tapi juga cerita yang berhubungan dengan kesulitan pekerjaan serta kekhawatiran lain yang dialami generasi muda.”

“Kami akan bekerja keras untuk membuat ini sebuah webdrama yang layak ditunggu dengan staff dan pemain yang hebat,” tambahnya seperti dilansir Mwave.

Webdrama ‘We Broke Up’ akan disutradarai oleh Kim Yong Wan yang telah menyutradai webdrama ‘Love Cells’ yang sukses. Proses syuting dijadwalkan akan berlangsung pada bulan April dan ditanyangkan bulan Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)