home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Akan Jadi Pasangan dalam Web Drama!

Kamis, 09 April 2015 12:31 by fzhchyn | 3135 hits
Sandara Park 2NE1 dan Kang Seungyoon WINNER Akan Jadi Pasangan dalam Web Drama!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merampungkan webdrama perdananya ‘Dr. Ian’, kini salah satu member 2NE1 Sandara Park kembali dikonfirmasi membintangi sebuah wedrama terbaru. Kali ini dirinya akan dipasangkan oleh juniornya di YG Entertainment, Kang Seungyoon WINNER.

Pada Kamis (9/4), seorang perwakilan dari CJ E&M menyatakan, “CJ E&M Digital Studio dan YG K-Plus memproduksi webdrama ‘We Broke Up’ sebagai projek kolaborasi,” seperti dilansir Soompi.

Kisah webdrama ini diambil dari webtoon Naver dengan judul yang sama. Menceritakan sepasang kekasih yang sudah putus namun harus tetap tinggal dalam rumah yang sama. Webdrama ini akan dirilis melalui digital platform milik CJ E&M Style Studio, YG Entertainment, dan YG K-Plus.

Sandara Park akan berperan sebagai Noh Woo Ri, seorang gadis riang yang sangat optimis dalam mencari pekerjaan. Sementara Kang Seungyoon akan berperan sebagai Ji Won Young, seorang vokalis band indie dan pekerja paruh waktu sepanjang malam di minimarket. Keduanya akan menjadi pasangan yang terpaksa tinggal satu atap meski sudah putus.

Sandara yang baru menyelesaikan webdrama ‘Dr. Ian’, menerima banyak pujian akan penampilannya, sementara Seungyoon telah menunjukkan bakat aktingnya dalam MBC ‘High Kick’ tahun 2012 lalu.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Bersama dengan Sandara dan Seungyoon, pemain lain yang ikut bergabung dalam webdrama ini adalah model YG K-Plus Kang Seung Hyun yang akan berperan sebagai Yoon Ni Na, seorang produser rekaman dan Jang Ki Yong berperan sebagai Seo Hyun Woo, seorang pria yang menyukai Woo Ri.

Salah seorang staff dari perusahaan yang memproduksi webdrama ini mengatakan, “Ini tidak akan menjadi kisah cinta yang sederhana, tapi juga cerita yang berhubungan dengan kesulitan pekerjaan serta kekhawatiran lain yang dialami generasi muda.”

“Kami akan bekerja keras untuk membuat ini sebuah webdrama yang layak ditunggu dengan staff dan pemain yang hebat,” tambahnya seperti dilansir Mwave.

Webdrama ‘We Broke Up’ akan disutradarai oleh Kim Yong Wan yang telah menyutradai webdrama ‘Love Cells’ yang sukses. Proses syuting dijadwalkan akan berlangsung pada bulan April dan ditanyangkan bulan Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)