home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Jadi Korban Bully di Teaser ‘Who Are You: School 2015’

Kamis, 09 April 2015 15:40 by ningcil | 4892 hits
Kim So Hyun Jadi Korban Bully di Teaser ‘Who Are You: School 2015’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Spin off drama ‘School 2013’ yang ditunggu-tunggu, ‘Who Are You: School of 2015’ akhirnya merilis teaser pertamanya. Dalam teaser tersebut terlihat sang pemeran utama, aktris remaja Kim So Hyun yang menjadi korban bully di sekolahnya.

Kim So Hyun memerankan karakter Lee Eun Bi, seorang gadis yang melarikan diri dari siswa-siswa yang sering membully-nya dengan pindah ke SMA Segang, sebuah SMA privat yang bergengsi. Kembaran Lee Eun Bi, Lee Eun Byul yang masuk di sekolah yang sama namun secara misterius menghilang sebelum Eun Bi datang.

Lee Eun Bi pun kemudian menggantikan posisi Lee Eun Byul, yang merupakan siswi paling terkenal di sekolah dan berpura-pura layaknya sang kembaran.


Image source: kdramastars.com

Dalam foto teaser tersebut, terlihat Kim So Hyun yang bermandikan tepung dan telur di sekujur tubuhnya, yang mengingatkan penonton pada sosok Geum Jan Di, karakter yang diperankan oleh Goo Hye Sun dalam drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Tak hanya Kim So Hyun, para bintang lainnya seperti Nam Joo Hyuk, Sungjae BTOB, Yooyoung Hello Venus, dan Lee David juga dikonfirmasi akan meramaikan drama yang akan tayang akhir April mendatang.

‘Who Are You: School 2015’ merupakan drama bertemakan remaja dan kehidupan sekolah kelima yang pernah diproduksi oleh KBS sejak 1999 silam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)