home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Hingga Bobby iKON, MV Comeback Jinusean akan Kehadiran Banyak Bintang!

Kamis, 09 April 2015 18:45 by citra09 | 2921 hits
Yoo Jae Suk Hingga Bobby iKON, MV Comeback Jinusean akan Kehadiran Banyak Bintang!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebelas tahun dinantikan oleh fansnya sejak tahun 2004, duo hip hop asuhan YG Entertainment, Jinusean akhirnya siap comeback ke panggung musik dengan merilis single terbarunya pada pertengahan April mendatang.

Untuk membuat comeback ini semakin spesial, duo yang terdiri dari Jinu dan Sean pun siap menggaet para bintang ternama Korea untuk tampil di video musik terbarunya nanti, mulai dari komedian hingga idola K-Pop.

Berdasarkan pihak YG Entertainment, video musik ini akan menampilkan para bintang papan atas, seperti Yoo Jae Suk, HaHa, Kim Hyun Jung, Shoo S.E.S, dan Kim Sung Soo. Mereka dikabarkan telah menjalani syuting video musik tersebut pada 6 April lalu.


Image source: YG Entertainment

Tak sampai di situ, para finalis dari program pencarian bakat rapper ‘Show Me The Money 3’ juga dikabarkan akan terlibat dalam mv tersebut, termasuk sang pemenang yang juga merupakan member boy group baru YG Entertainment, Bobby iKON.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Trio hip hop asuhan YG lainnya, yaitu Epik High serta rapper ternama Korea, Yang Dong Geun alias YGD juga dipastikan akan tampil. Kemunculan para bintang ini pun membuat antusiasme para fans untuk comeback Jinusean semakin tinggi.

Jinusean berencana akan merilis versi kedua dari singlenya di tahun 1997 yang berjudul ‘Tell Me’ pada 15 April mendatang, bersamaan dengan video musiknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)