home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Seleb Korea Tak Lagi Kencan di Restoran Hong Suk Chun! Kenapa Ya?

Kamis, 09 April 2015 19:43 by fzhchyn | 5259 hits
Banyak Seleb Korea Tak Lagi Kencan di Restoran Hong Suk Chun! Kenapa Ya?
Image source: soompi

DREAMERSRADIO.COM - Bukan rahasia lagi jika sulit untuk menjalin hubungan percintaan bagi para pelaku di dunia seni hiburan Korea Selatan. Susahnya berkencan bagi kalangan selebriti di Korea, tak ayal membuat mereka menjalin hubungan secara diam-diam.

Restoran milik seorang pengusaha bernama Hong Suk Chun adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi pasangan selebriti untuk berkencan, namun kini dirinya mengungkapkan bahwa mereka tidak lagi sering mengunjungi restorannya.


Image source: kbs2tv

Dalam program KBS2TV “Happy Together 3”, Hong Suk Chun berbicara tentang menurunnya popularitas tempatnya di antara bintang-bintang top. “Restoranku dikenal sebagai ‘tempat berkencan rahasia’ artis terkenal, tapi baru-baru ini, mereka tidak lagi datang ke salah satu tempatku (restoran),” katanya seperti dikutip laman Soompi.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

“Setelah aku mengatakan bahwa para selebriti berkencan di restoranku di berbagai acar TV, artis-artis ini tiba-tiba berhenti datang ke tempatku. Restoran ini terletak di atas sebuah bangunan delapan lantai dan tidak ada yang melihat ke dalamnya,” paparnya.

Rupanya kehadiran sebuah bangunan baru yang tepat berada di sebelah restoran diyakini sebagai pemicu sepinya restoran Hong Suk Chun tersebut.

“Ada sebuah bangunan baru tepat di sebelah restoran kami, dan dari sana, kau bisa melihat ke tempat kami. Mereka (artis) tampaknya khawatir kalau wartawan mengambil foto dari gedung sebelah, dan sekarang jadi ragu-ragu untuk mengunjungi restoran,” jelasnya.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)