home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Forecast', Ketika Friendzone Memang Harus Diperjuangkan

Jumat, 10 April 2015 11:31 by ningcil | 5902 hits
'Love Forecast', Ketika Friendzone Memang Harus Diperjuangkan
Image source: Jive Movies

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film yang diangkat dari cerita sehari-hari dimana seseorang menyukai sang sahabat atau yang disebut dengan istilah friendzone kembali diangkat oleh para sineas. Kali ini sisi manis dari friendzone kembali diangkat oleh perfilman Korea Selatan lewat film ‘Love Forecast’.

Bertemakan tentang friendzone, ‘Love Forecast’ menceritakan tentang Kim Hyun Woo (Moon Chae Won), seorang pembaca laporan cuaca di sebuah stasiun televisi. Kecantikan serta sosok seksinya saat membawakan laporan cuaca membuat ia menjadi pembawa berita yang dicintai oleh masyarakat, khususnya para pria.


Image source: Jive Movies

Hyun Woo memiliki seorang sahabat yang selalu ada untuknya selama 18 tahun, Kang Joon Soo (Lee Seung Gi), seorang guru SD yang selalu bernasib sial karena sering dicampakkan oleh pacar-pacarnya. Joon Soo merupakan sosok pria yang sabar, lembut dan tak tahan alkohol, bertolak belakang dengan Hyun Woo yang sering berkata kasar dan sering mabuk.

Yap, sudah bisa dilihat jika karakter Hyun Woo yang dominan ini membuat sahabatnya, Joon Soo mencintainya secara diam-diam selama 18 tahun sejak keduanya masih duduk di bangku SD. Sayangnya perasaan Joon Soo pun tak disambut baik oleh Hyun Woo, yang malah menjalin hubungan gelap dengan produsernya, Dong Jin (Lee Seo Jin).


Image source: Jive Movies

Sambil selalu berusaha menarik perhatian Hyun Woo agar menganggapnya sebagai seorang pria, Joon Soo pun bertemu dengan cewek seksi Hee Jin (Hwayoung eks T-ara) yang ternyata merupakan rekan barunya sebagai guru di sekolah.

Rupanya perhatian yang diberikan oleh Hee Jin pun tak menghentikan perhatiannya dari Hyun Woo yang saat itu dicampakkan oleh Do Jin yang lebih memilih menyelamatkan rumah tangganya. Baru saja masalah selesai, Joon Soo pun kembali bertemu dengan rekannya saat wajib militer, Andrew (Jung Joon Young) yang naksir berat dengan Hyun Woo dan meminta Joon Soo untuk menjodohkan mereka.

Walau lebih muda dari Hyun Woo, namun kepribadian Andrew yang blak-blakkan dan dapat memperlakukan wanita dengan sangat baik sempat membuat Hyun Woo tertarik padanya. Lagi-lagi, Joon Soo pun harus menelan pil pahit dan tak bisa berbuat apa-apa karena Hyun Woo mulai membuka hatinya untuk rekan yang pernah menyelamatkan nyawanya saat bertugas militer.


Image source: Jive Movies

Lalu, apakah Joon Soo akhirnya dapat mengakhiri friendzone yang ia alami selama 18 tahun bersama Hyun Woo? Apakah Hyun Woo lebih memilih Andrew, sosok baru dan segar yang lebih membuatnya tertarik ketimbang orang yang selalu ada untuknya?

Berbeda dari peran-peran Lee Seung Gi sebelumnya dalam drama yang selalu jadi pria manja dan selalu mencari masalah, film layar lebar pertama aktor 27 tahun ini memang terlihat lebih matang dan natural.

Sementara itu, Moon Chae Woon mampu berakting sebagai seorang wanita yang terliat 'liar' diluar namun rapuh di dalamnya, sehingga mampu menyetir emosi penonton yang dibuat geregetan dengan karakternya.

'Love Forecast' seperti mengajak para penonton bagaimana untuk mengejar cinta dari situasi friendzone selama hal itu patut untuk diperjuangkan. Yuk nonton filmnya mulai 15 April di bioskop kesayangan kamu!

Simak trailernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)