home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik ZE:A Jadi Tokoh Utama di Drama Baru SBS Tentang Pria Kaya dan Gadis Biasa!

Sabtu, 11 April 2015 13:19 by citra09 | 2143 hits
Hyungsik ZE:A Jadi Tokoh Utama di Drama Baru SBS Tentang Pria Kaya dan Gadis Biasa!
Image source: Tv Daily

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop sekaligus aktor yang namanya semakin melejit, salah satu member ZE:A, Hyungsik kini mulai mendapatkan peran yang cukup penting di setiap serial drama yang dibintanginya.

Berdasarkan laporan media setempat, Sports Daily yang dikutip dari Soompi, Hyungsik pun kini akhirnya  mendapatkan peran utama perdananya dalam drama terbaru SBS yang berjudul ‘The Chaebol’s Daughter’.

Hyungsik dikabarkan akan memerankan tokoh bernama Yoo Chang Soo, yaitu seorang direktur sebuah pusat perbelanjaan. Tokoh Yoo Chang Soo ini diceritakan tumbuh dengan latar belakang keluarga yang serba mewah.

Drama ini juga diprediksi akan memiliki jalan cerita yang menarik karena meski selalu berkutat dengan berbagai hal yang mewah, namun tokoh Yoo Chang Soo ini nantinya akan jatuh cinta pada seorang gadis biasa yang bekerja di pasar.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Dengan demikian, ini akan menjadi peran utama pertama bagi Hyungsik sejak debutnya sebagai aktor. Sebelumnya ia telah membintangi beberapa drama, seperti ‘The Heirs’ bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye, serta ‘What’s With This Family’ bersama Nam Ji Hyun dan Seo Kang Joon.

Wah, kira-kira siapa ya aktris yang cocok jadi pasangan Hyungsik dan gadis biasa dalam drama ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)