home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On dari Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult Pacari Bintang ‘Glee’ Dianna Agron

Jumat, 10 April 2015 19:10 by Dits | 2991 hits
Move On dari Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult Pacari Bintang ‘Glee’ Dianna Agron
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antar dua pasangan selebriti muda Hollywood yaitu Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult memang telah lama kandas. Tak hanya Jennifer yang telah move on dan menemukan kekasih baru, Chris Martin. Sang mantan, Nicholas Hoult pun kabarnya tengah menjalin hubungan asmara diam – diam dengan salah satu bintang ‘Glee’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Nicholas Hoult saat ini sedang menikmati hubungannya dengan Dianna Agron. Hubungan yang baru terjalin ini diketahui saat keduanya terlihat kencan di sebuah klub malam di London, Inggris. Belakangan, aktor dan aktris ini pun terlihat bersama di dua klub malam lainnya yaitu ‘The Black Lion di Hammersmith’ dan ‘The Gallery di West Hampstead’ pekan lalu.

Dikutip dari People, Nicholas (25 tahun) dan Dianna (28 tahun) tidak malu - malu menunjukan kemesraan saat berada di dua klub tersebut. "Mereka datang bersama lalu memesan minuman. Mereka duduk dan ngobrol layaknya pengunjung klub lainnya," ujar seorang pekerja yang bekerja di klub malam.

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

Meski memamerkan kemesraan namun mereka tidak menunjukkan hal – hal intim yang berlebihan seperti berciuman ataupun saling merayu, hanya saja bahasa tubuh keduanya menunjukkan bahwa mereka sangat dekat satu sama lainnya. "Ya, tentu saja itu mereka (Nicholas dan Dianna). Keduanya punya wajah yang sempurna, jadi tidak mungkin kami salah melihat," ungkap pekerja klub malam lainnya.

Hingga saat ini Nicholas dan Dianna belum buka suara mengenai kabar kedekatan mereka. Seperti diketahui, Dianna baru saja putus dari aktor Australia, Thomas Cocquerel, sementara Nicholas Hoult usai putus dengan Jennifer Lawrence pada musim panas 2014 lalu pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Kristen Stewart.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)