home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Trofi Kemenangan Pertama di Program Musik, Red Velvet Ungkap Perasaannya

Sabtu, 11 April 2015 09:16 by citra09 | 1957 hits
Raih Trofi Kemenangan Pertama di Program Musik, Red Velvet Ungkap Perasaannya
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru saja debut pada Agustus 2014 lalu, namun girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet dengan cepat menuai prestasi tak hanya di chart, tetapi juga meraih trofi kemenangan di program musik.

Sejak mempromosikan lagu terbarunya, yaitu ‘Ice Cream Cake’ di program musik, Red Velvet pun berhasil memborong trofi kemenangan di program musik, mulai dari Mnet ‘M Countdown’ hingga SBS ‘Inkigayo’.

Perdana meraih trofi kemenangan, Red Velvet pun mengaku antusias sekaligus gugup, seperti yang diungkapkan oleh sang leader, Irene. “Aku senang karena ini adalah album yang kami persiapkan dengan matang,” tutur Irene saat hadir dalam program radio ‘Cultwo Show’.

“Tapi saat menang posisi pertama, pikiranku benar-benar kosong,” lanjut Irene. Sempat tak bisa menyembunyikan air mata harunya, para member Red Velvet memang tak bisa mengucapkan rasa terima kasih dengan benar.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Saat diberi kesempatan mengucapkan terima kasih dengan benar, Joy pun menuturkan, “Aku tak sempat berterima kasih pada orang tuaku dengan baik. Ayah ibu, terima kasih telah melahirkan dan mengasuhku. Karena kalian, aku menang posisi pertama. Ibu, aku dapat juara satu!” seru Joy.

Wah, selamat untuk Red Velvet!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)