SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Trofi Kemenangan Pertama di Program Musik, Red Velvet Ungkap Perasaannya

Sabtu, 11 April 2015 09:16 by citra09 | 1612 hits
Raih Trofi Kemenangan Pertama di Program Musik, Red Velvet Ungkap Perasaannya
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru saja debut pada Agustus 2014 lalu, namun girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet dengan cepat menuai prestasi tak hanya di chart, tetapi juga meraih trofi kemenangan di program musik.

Sejak mempromosikan lagu terbarunya, yaitu ‘Ice Cream Cake’ di program musik, Red Velvet pun berhasil memborong trofi kemenangan di program musik, mulai dari Mnet ‘M Countdown’ hingga SBS ‘Inkigayo’.

Perdana meraih trofi kemenangan, Red Velvet pun mengaku antusias sekaligus gugup, seperti yang diungkapkan oleh sang leader, Irene. “Aku senang karena ini adalah album yang kami persiapkan dengan matang,” tutur Irene saat hadir dalam program radio ‘Cultwo Show’.

“Tapi saat menang posisi pertama, pikiranku benar-benar kosong,” lanjut Irene. Sempat tak bisa menyembunyikan air mata harunya, para member Red Velvet memang tak bisa mengucapkan rasa terima kasih dengan benar.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Saat diberi kesempatan mengucapkan terima kasih dengan benar, Joy pun menuturkan, “Aku tak sempat berterima kasih pada orang tuaku dengan baik. Ayah ibu, terima kasih telah melahirkan dan mengasuhku. Karena kalian, aku menang posisi pertama. Ibu, aku dapat juara satu!” seru Joy.

Wah, selamat untuk Red Velvet!^^

(ctr)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)