home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fluttering India' Akan Jadi Variety Show dengan Berbagai Destinasi

Sabtu, 11 April 2015 14:07 by fzhchyn | 2125 hits
'Fluttering India' Akan Jadi Variety Show dengan Berbagai Destinasi
Image source: Koreaboo

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya mengambil lokasi syuting di Korea Selatan saja, kini veriety show Korea mulai menjadikan negara lain sebagai tempat syuting. Salah satunya adalah variety show KBS2TV ‘Fluttering India’.

Seperti nama programnya, 'Fluttering India' adalah sebuah variety show di mana para selebritis dan idola K-pop berinteraksi dengan penduduk lokal di India dan melakukan banyak hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Lee Ye Ji selaku produser ‘Fluttering India’ pun mengungkapkan rencananya membuat program ini berseri dengan banyak musim. “Ini adalah program yang direncanakan sebagai serial. Tapi sangat sulit untuk mengatur jadwal para pemainnnya.”

“Seperti yang mereka katakan, bahkan makan bersama pun sulit dan ini adalah mimpi dari serial ‘Fluttering’ yang para pemainnya ingin tetap bertahan,” ungkapnya dalam konferensi pers ‘Fluttering India’ pada Kamis (9/4) kemarin seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Produser Film India Tertarik Ajak Pemain ‘Fluttering India’ untuk Main Film Bollywood?

“Ini adalah pertama kalinya para pemain bertemu dengan staf dan kita harus mengenal satu sama lain tentang seperti siapa menyukai apa dan siapa yang jago melakukan apa. Pada awalnya, kami tidak memberitahu banyak informasi kepada mereka saat pergi ke India karena kami ingin menekankan realitas acara,” tambahnya.

Sementara untuk destinasi selanjutnya, dirinya mengaku bahwa hal itu belum diputuskan. “Tujuan berikutnya masih belum diputuskan. Kami ingin membuat perjalanannya berikutnya direkam sendiri (oleh pemain) sehingga kami menerima proposal projek dari pemain.”

Meeting pun telah dilakukan dan pihak produksi akan memilih salah satu yang memiliki nilai berita dari proposal projek tersebut dan perjalanan berikutnya akan ditentukan berdasarkan itu.

Member atau pemain ‘Fluttering India’ saat ini adalah Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, Sunggyu INFINITE, dan Suho EXO. Mereka bertugas menjadi koresponden wartawan untuk KBS. Kabarnya Changmin TVXQ juga akan tampil dalam program tersebut. Episode pertama variety show ini akan tayang 10 April pukul 21:30 waktu setempat.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)