home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Shock Tetanggaan Dengan EXO Dalam ‘EXO Next Door’

Jumat, 10 April 2015 18:14 by ningcil | 9747 hits
Moon Ga Young Shock Tetanggaan Dengan EXO Dalam ‘EXO Next Door’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya kembali dengan album baru ‘EXODUS’, EXO pun memanjakan para fansnya dengan web drama terbaru yang berjudul ‘EXO Next Door’. Mulai tayang secara serentak di layanan chatting LINE pada 9 April 2015, EXO pun menunjukkan bakat aktingnya bersama aktris muda Moon Ga Young.

Di episode pertama dan keduanya, empat member EXO yaitu Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun berperan sebagai pemeran utama sementara member lainnya menjadi pemeran pendukung. ‘EXO Next Door’ menceritakan tentang Yeon Hee, seorang gadis usia 23 tahun yang diperankan oleh Moon Ga Young yang secara kebetulan memiliki tetangga cowok-cowok tampan dari grup idola K-Pop terkenal EXO.


Image source: LINE Naver

Yeon Hee merupakan seorang gadis yang ceroboh dan pemalu. Saking cerobohnya, pertemuan pertama Yeo Hae dengan empat member EXO pun kocak saat ia tiba-tiba melemparkan pembalutnya ke hadapan Chanyeol.


Image source: LINE Naver

Belum menyadari jika tetangganya adalah member grup idola K-Pop terkenal, Yeon Hee pun diminta sang ibu untuk mengantarkan kue kepada tetangga baru mereka di rumahnya. Tak tahan dengan wangi enak kuenya, ia pun iseng mencoba kue tersebut sebelum akhirnya tertangkap basah oleh Chanyeol, D.O, dan Sehun.


Image source: LINE Naver

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Lagi-lagi ia pun mempermalukan dirinya sendiri saat menyemburkan minumnya ke wajah Chanyeol karena kaget. Tak sampai disitu, kecerobohan Yeon Hee pun berlanjut saat para member EXO mengetahui jika ia mengintai mereka dengan teropong lewat jendela kamarnya.


Image source: LINE Naver

Kelanjutan cerita dari Yeon Hee dan para tetangga tampannya ini semakin membuat penasaran saat ia menanyakan pada sang ibu mengapa rumah tetangganya tersebut akhirnya boleh diisi. Terlebih saat Chanyeol menutup episode kedua dengan mengatakan bahwa rumah yang mereka tempati sekarang merupakan tempat dimana ia kehilangan sesuatu yang berharga.

Kira-kira gimana kelanjutannya ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)