SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mariah Carey Akan Bermain Dalam Film Bernuansa Natal!

Sabtu, 11 April 2015 18:00 by reinasoebisono | 1203 hits
Wow, Mariah Carey Akan Bermain Dalam Film Bernuansa Natal!
Image source: slashfilm.c

DREAMERSRADIO.COM - New Line Cinema memastikan akan membuat sebuah film khusus bertema Natal dan akan dibintangi oleh Diva Pop dunia, Mariah Carey. Mantan istri Nick Cannon ini akan kembali menghiasi layar lebar, tentu saja dengan suara indahnya yang tak boleh ketinggalan.

Dikutip dari Slashfilm.com, kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh produser dari rumah produksi New Line Cinema, Jonathan Shestack. Sayangnya, pihak studio belum mau membocorkan lebih lanjut mengenai alur cerita yang akan ditayangkan.

“Kekuatan musik dapat membawamu kembali ke waktu yang tepat dan perasaan yang indah,” ujar Shestack. “(Film) ini akan menjadi semua yang kamu harapkan dari film Natal bersama Mariah Carey.”

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Dengan begitu, film ini otomatis akan mengedepankan musikalitas. Musik-musik dari Mariah Carey dan artis lainnya juga akan masuk ke dalam film ini. Dan ia juga akan menjadi pemeran utamanya.

Walaupun Mariah Carey tidak perlu diragukan lagi dalam hal bermusik dan bernyanyi, karirnya di layar lebar tidak bisa dibilang memuaskan. Dari film sebelumnya yaitu “Glitter” dan “Precious”, Carey mendapat kritikan pedas karena aktingnya yang dinilai buruk.

Apa di film Natal terbarunya ini akan berbeda? Good luck, Mariah Carey, ‘All I Want For Christmas Is You'! ^^ (rei)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)