SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mariah Carey Akan Bermain Dalam Film Bernuansa Natal!

Sabtu, 11 April 2015 18:00 by reinasoebisono | 1181 hits
Wow, Mariah Carey Akan Bermain Dalam Film Bernuansa Natal!
Image source: slashfilm.c

DREAMERSRADIO.COM - New Line Cinema memastikan akan membuat sebuah film khusus bertema Natal dan akan dibintangi oleh Diva Pop dunia, Mariah Carey. Mantan istri Nick Cannon ini akan kembali menghiasi layar lebar, tentu saja dengan suara indahnya yang tak boleh ketinggalan.

Dikutip dari Slashfilm.com, kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh produser dari rumah produksi New Line Cinema, Jonathan Shestack. Sayangnya, pihak studio belum mau membocorkan lebih lanjut mengenai alur cerita yang akan ditayangkan.

“Kekuatan musik dapat membawamu kembali ke waktu yang tepat dan perasaan yang indah,” ujar Shestack. “(Film) ini akan menjadi semua yang kamu harapkan dari film Natal bersama Mariah Carey.”

Baca juga: Mariah Carey Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Pengawal Pribadi

Dengan begitu, film ini otomatis akan mengedepankan musikalitas. Musik-musik dari Mariah Carey dan artis lainnya juga akan masuk ke dalam film ini. Dan ia juga akan menjadi pemeran utamanya.

Walaupun Mariah Carey tidak perlu diragukan lagi dalam hal bermusik dan bernyanyi, karirnya di layar lebar tidak bisa dibilang memuaskan. Dari film sebelumnya yaitu “Glitter” dan “Precious”, Carey mendapat kritikan pedas karena aktingnya yang dinilai buruk.

Apa di film Natal terbarunya ini akan berbeda? Good luck, Mariah Carey, ‘All I Want For Christmas Is You'! ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)