home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan Model Jepang, Ini Kata Lee Hongki dan Agensi

Sabtu, 11 April 2015 11:46 by ningcil | 4429 hits
Dirumorkan Pacaran dengan Model Jepang, Ini Kata Lee Hongki dan Agensi
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kabar mengenai rumor percintaan selebriti Korea Selatan kembali mencuat. Kali ini giliran vokalis band FT Island Lee Hongki yang kabarnya berpacaran dengan seorang model seksi asal Jepang Shinonazai Ai.

Menurut laporan sebuah media, Lee Hongki dan Shinozaki Ai telah berpacaran selama enam bulan sejak Oktober lalu. Keduanya diduga menjalin hubungan secara diam-diam.

Namun setelah menanyain langsung ke pihak yang bersangkutan, agensi Lee Hongki, FNC Entertainment pun merilis pernyataan resmi mengenai rumor artisnya dengan model sekaligus member grup idola J-Pop AeLL tersebut.

“Setelah menanyakan pada Lee Hongki, kami mengkonfirmasi bahwa ia dan Shinozaki hanya sekedar teman. Mereka tidak berpacaran,” ujar perwakilan agensi seperti dilansir MWave.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Agensi menjelaskan jika pertemanan yang dijalin oleh Lee Hongki dan Shinozaki Ai bermula ketika keduanya dikenalkan oleh teman mereka saat FT Island mempromosikan album mereka di Jepang.

Menanggapi rumor yang melibatkan dirinya, aktor ‘Modern Farmer’ ini pun memberikan pernyataan dengan cara yang unik lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto teman satu bandnya, Song Seunghyun yang terlihat menjulurkan lidahnya dan menarik sedikit kerah t-shirtnya sambil memenag sebuah papan yang bertuliskan, ‘No Minors’.

Ia menulis, “Apa sih yang buat kalian terkejut? Sejak kapan kalian jadi sangat peduli padaku? Ini lucu. Terserah, aku hanya akan bekerja keras untuk musik.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)