home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikut Comeback Stage EXO dan Jumpa Pers ‘My Sunshine', Dimanakah Keberadaan Tao?

Sabtu, 11 April 2015 16:06 by ningcil | 4257 hits
Tak Ikut Comeback Stage EXO dan Jumpa Pers ‘My Sunshine', Dimanakah Keberadaan Tao?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami cedera yang cukup parah saat tampil dalam ‘Idol Star Athletic Championship’ Februari lalu, Tao EXO memang harus melalui sejumlah perawatan dan istirahat yang cukup. Tak tampil bersama EXO selama beberapa kali penampilan, fans pun khawatir dan bertanya tentang keberadaan Tao.

Absen sejak penampilan kedua EXO di comeback stage ‘Call Me Baby’ di berbagai program acara musik, rupanya cedera yang dialami oleh Tao juga menghalanginya untuk tampil dalam jumpa pers debut film layar lebarnya ‘My Sunshine’.

Tak bisa hadir, Tao pun memberitahukan keadaannya lewat sambungan telepon di acara jumpa pers tersebut. “Aku baik-baik saja,” kata member termuda EXO-M ini.

“Aku pulang kerumah untuk bertemu dengan ibu dan ayahku, dan juga beristirahat untuk cedera kakiku,” katanya, yang menjelaskan keberadaannya di kampung halamannya, Qingdao, Cina.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Tao pertama kali mencederai kakinya saat bergabung dalam variety show ‘Laws of the Jungle’ disusul oleh cedera lainnya saat berpartisipasi dalam ‘Idol Star Athletic Championship’.

Selain tak ikut tampil bersama EXO dalam beberapa kali penampilan, para fans juga dibuat khawatir saat foto Tao yang sedang membeli obat sendirian di sebuah apotek dan menyanggah sebuah tongkat pun tersebar luas.

Get well very soon, Tao!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)