home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Mesra, Justin Bieber Pacaran dengan Kendall Jenner?

Sabtu, 11 April 2015 20:06 by Dits | 8750 hits
Unggah Foto Mesra, Justin Bieber Pacaran dengan Kendall Jenner?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kedekatan antara Justin dan Kendall Jenner memang sudah terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan kedekatan mereka ini juga lah yang memicu Selena untuk mengakhiri hubungannya dengan Justin untuk kesekian kalinya.

Meski keduanya membantah rumor asmara yang beredar dan mengaku hanya sebatas teman, namun nyatanya Justin dan Kendall berulang kali terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Dan untuk yang kesekian kalinya keduanya menunjukkan kedekatan yang tidak biasa.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, kedekatan antara Justin dan Kendall kembali membuat heboh dunia maya melalui sebuah foto yang dipamerkan Justin di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Justin sangat menikmati waktu bersama dengan sang model cantik berusia 19 tahun tersebut.

Foto yang diunggah itu menunjukkan dua gambar Polaroid, satu foto memperlihatkan Justin bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek sambil memegang seekor kucing, sementara difoto lainnya menunjukkan Justin dan Kendall terlihat sangat dekat, mantan Selena Gomez ini tak segan merangkul Kendall yang terlihat hanya mengenakan bikini saja.


Image source: Instagram.com/justinbieber

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Melihat hal tersebut para pengikut akun Instagram pelantun lagu ‘Baby’ ini pun heboh dan menilai bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Sayangnya, sekali lagi Kendall kembali membantah rumor kencannya Justin. Pada Jumat 10 April 2015, Kendall yang menghadiri Coachella Music Festival di Indio, California, mengungkapkan bahwa dirinya dan Justin hanya teman. "Dia teman lama dari keluarga kami," ungkapnya pada "Nightline". “Semua orang suka mengasumsikan sesuatu, tapi tidak. Aku tidak berpacaran dengannya.”

hmm.. gimana menurut kamu Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)