home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Rob, Kristen Stewart Gandeng Mesra Seorang Wanita

Sabtu, 11 April 2015 23:00 by Dits | 5535 hits
Lupakan Rob, Kristen Stewart Gandeng Mesra Seorang Wanita
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antar dua pemeran utama ‘Twilight’, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang sudah lama berakhir. Tak hanya Rob saja yang telah move on dan akhirnya melabuhkan hatinya pada penyanyi wanita FKA Twigs. Sang mantan, Kristen Stewart pun kabarnya telah menemukan pengganti Rob. Lalu siapa orang yang berhasil memenangkan hati pemeran Bella Swan tersebut?

Dilansir dari laman Daily Mail, aktris yang pernah digosipkan dekat dengan Taylor Luther dan Nicholas Hoult ini kabarnya memiliki hubungan spesial dengan seprang wanita bernama Alicia Cargile. Belakangan, rumor kedekatan diantara keduanya semakin mencuat, terlebih ketika Kristen mengubah drastis penampilannya menjadi mirip seorang pria dan tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Alicia.


Image source: dailymail.com

Alicia sendiri bukanlah orang baru di kehidupan Kristen, ia adalah sahabat dekat sekaligus asisten dari sang bintang ‘Camp X-Ray’ tersebut. Hubungan keduanya pun terlihat makin mesra sejak September tahun lalu. "Mereka menjadi sangat serius," ungkap seorang teman Kristen pada Radar Online.  "Mereka tidak dapat dipisahkan dan saling meniru satu sama lain."


image source: dailymail.com

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Baru – baru ini wartawan berhasil mengabadikan kembali momen tak biasa yang terjadi diantara keduanya. Aktris yang baru saja merayakan ulang tahun ke-25 ini tertangkap kamera tengah bergandengan mesra dengan Alice di jalanan kota Los Angeles layaknya sepasang kekasih.

Dengan penampilan kasual, keduanya tampil cuek berjalan sambil bergandengan. Tidak hanya kali ini saja Alicia dan Kristen tampil mesra. Sebelumnya, Kristen pernah tertangkap kamera tengah bersandar di bahu Alicia dan menghabiskan waktu bersama di pantai Hawaii.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)