SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicurigai akan Tinggalkan EXO, Ini Pernyataan Lay

Minggu, 12 April 2015 12:11 by citra09 | 4885 hits
Dicurigai akan Tinggalkan EXO, Ini Pernyataan Lay
Image source: Thefact.co.

DREAMERSRADIO.COM - Member EXO asal Cina, Lay baru-baru ini mengekspresikan perasaannya tentang kecurigaan orang-orang bahwa dirinya akan meninggalkan EXO, menyusul berita bahwa ia memiliki ‘workshop’ sendiri di Cina.

Melalui kesempatan wawancara bersama sebuah majalah di Cina, Lay pun membuat pernyataan terkait rumor dirinya yang akan segera meninggalkan EXO, yang dimuat di sampul majalah tersebut.

“Aku tidak akan membatalkan kontrakku dan keluar (dari EXO) karena itulah janjiku pada member EXO lainnya,” demikian pernyataan Lay di sampul majalah tersebut, yang dikutip dari salah satu jawaban pertanyaan yang diajukan.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Pada 8 April lalu, SM Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya telah meluncurkan sebuah ‘workshop’ atau ruang kerja di Cina untuk Lay pada akhir Maret, yang memang didaftarkan atas nama Lay.

Melalui workshop tersebut, Lay yang tetap berada di SM Entertainment bisa memilih staff dan bekerja dengan beberapa agensi di Cina untuk segala aktivitasnya. Sayangnya, pengumuman ini justru dipandang ‘berbeda’ oleh fans, yang menganggap bahwa Lay akan meninggalkan EXO, menyusul Kris Wu dan Luhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)