home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Girl Who Sees Smell' Episode 4: Saat Romansa Mulai Tumbuh Antara Dua Tokoh Utama

Senin, 13 April 2015 09:16 by citra09 | 1996 hits
'The Girl Who Sees Smell' Episode 4: Saat Romansa Mulai Tumbuh Antara Dua Tokoh Utama
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangan episode ke-5 dan 6, drama terbaru SBS, ‘The Girl Who Sees Smells’ mulai menunjukkan keseruan sekaligus ketegangan, mulai dari tumbuhnya romansa antara dua tokoh utama, yaitu Moo Gak (diperankan Yoochun) dan Cho Rim (diperankan Shin Se Kyung) hingga kasus pembunuhan barcode yang masih misterius.

Oh Cho Rim yang memiliki kemampuan spesial, yaitu melihat aroma bau terus membantu Moo Gak dalam memecahkan kasus pembunuhan barcode. Meskipun sempat bertengkar karena Moo Gak yang tak menepati janji Cho Rim, namun keduanya kembali berbaikan dan saling membantu.


Image source: SBS

Intensnya pertemuan keduanya pun membuat romansa mulai tumbuh, yang dimulai dari Cho Rim yang selalu bersemangat saat bertemu Moo Gak hingga rasa cemburunya saat Moo Gak bertemu dengan atasan wanitanya.


Image source: SBS

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Di balik romansa keduanya, Cho Rim ternyata dalam bahaya. Cho Rim yang menjadi saksi pembunuhan barcode 4 tahun yang lalu mulai diincar oleh sang pembunuh. Lalu, bagaimanakah nasib Cho Rim yang kini tengah hilang ingatan? Dan apakah Moo Gak menaruh perasaan yang sama terhadap Cho Rim?

Saksikan kelanjutannya dalam SBS ‘The Girl Who Sees Smells’ episode ke-5 dan 6, yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)