home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Justin Timberlake dan Jessica Biel Dikaruniai Seorang Putra

Minggu, 12 April 2015 21:51 by Dits | 1100 hits
Selamat! Justin Timberlake dan Jessica Biel Dikaruniai Seorang Putra
Image source: billboard

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertama kali mengumumkan kehamilan atas anak pertamanya bersama Justin Timberlake pada Oktober lalu, Jessica Biel pun terlihat bahagia menikmati masa kehamilannya. Kini pasangan ini akhirnya resmi menjadi orangtua setelah Jessica melahirkan putra pertama mereka.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, kabarnya sang pelantun lagu ‘Suite and Tie’ tersebut terlihat sangat bahagia setelah putra pertama lahir ke dunia. Pasangan selebriti yang dikenal tertutup ini memberi nama putra mereka yang baru saja lahir dengan nama Silas Randall Timberlake.

Perwakilan dari pihak Justin dan Jessica lah yang mengkonfirmasi berita kelahiran putra pertama mereka, ia mengatakan bahwa Jessica dan bayinya dalam kondisi yang baik-baik saja. Sayangnya, pasangan serasi tersebut belum mengungkapkan secara resmi kapan dan dimana putra pertama mereka lahir.

Sementara itu, nama Silas diambil dari nama tengah kakek Justin yaitu Bill Bomar yang meninggal pada tahun 2012 silam, sedangkan Randall adalah nama tengah dari sang ayah pria 34 tahun tersebut.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Jessica Biel dan Justin Timberlake menikah pada 19 Oktober 2012 silam di Italia. Pada hari ulang tahun Justin yang ke-34 di bulan Januari lalu, ia resmi mengkonfirmasi kehamilan Jessica melalui foto yang diunggah diakun Instagram pribadinya, foto tersebut memperlihatkan ia mencium perut Jessica yang tengah hamil. "Terima kasih semua atas ucapan selamat ulang tahunnya! Tahun ini, aku mendapatkan hadiah terbaik yang pernah ada, aku tidak sabar, "

Congratulations to the happy couple!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)