home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Saja Sih Member 'Fluttering India' yang Ingin Dijadikan Adik Ipar Oleh Para Membernya?

Minggu, 12 April 2015 16:06 by ningcil | 5984 hits
Siapa Saja Sih Member 'Fluttering India' yang Ingin Dijadikan Adik Ipar Oleh Para Membernya?
Image source: bnt Interna

DREAMERSRADIO.COM - Berpetualang bersama ke India memang membuat para geng artis yang terdiri dari Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, Suho EXO, ditambah Sunggyu Infinite semakin akrab. Bahkan diantaranya untuk menjodohkan adik perempuan mereka dengan member lainnya.

Dalam live streaming untuk KBS ‘Fluttering India’ kelima idola K-Pop yang bersama ke India ditambah Changmin TVXQ pun hadir untuk mendiskusikan banyak hal, salah satunya adalah siapa saja diantara member geng mereka yang cocok dijadikan adik ipar.

Pada awalnya Minho mengaku jika ia bingung untuk memilih antara Suho atau Sunggyu, namun akhirnya tetap memilih Suho untuk pesona kalemnya yang tentu dapat mencuri perhatian adik perempuannya. “Kurasa ia akan jadi cowok yang sangat baik pada cewek, dan dia akan memberikan segalanya,” ujar Minho.


Image source: MWave

Sunggyu pun membocorkan jika leader EXO tersebut sempat bilang padanya tentang seorang selebriti yang ia rasa imut dan jika punya adik perempuan maka ia akan untuk mengenalkannya pada Suho.

Lain dari teman-temannya yang lain, Kyuhyun pun memilih Sunggyu sebagai pria yang akan ia kenalkan jika ia punya adik perempuan. “Karena dia sangat lucu dan sepertinya ia sering melakukan hal tanpa mikir, jadi dia semacam punya kemampuan untuk bertahan hidup,” kata Kyuhyun.

Baca juga: Produser Film India Tertarik Ajak Pemain ‘Fluttering India’ untuk Main Film Bollywood?

Kyuhyun menambahkan, “Jika aku punya adik perempuan dan dia akan menikah atau punya pacar, kurasa ia tak akan membiarkan adikku kelaparan,” katanya, merujuk pada sikap spontan Sunggyu.

Berbalas dari pernyataan Minho, Suho juga ingin mengenalkan adik perempuannya pada Minho karena ia merupakan sosok teman yang sangat perhatian, terlebih saat mereka berbagi kamar bersama ketika berada di India.

Kalau kamu pilih mana Dreamers, dijadikan pacar atau dijadikan adik para cowok kece ini? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)