SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) Jadikan Bali Sebagai Tempat Penanda Kembalinya Dari Vakum?

Minggu, 12 April 2015 21:58 by ningcil | 4467 hits
Sulli f(x) Jadikan Bali Sebagai Tempat Penanda Kembalinya Dari Vakum?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Sejak memutuskan untuk berhenti dan vakum sementara dunia hiburan pada pertengahan tahun lalu, perlahan tapi pasti Sulli tampaknya sudah bisa kembali menjalani aktifitasnya sebagai seorang artis. Pulau Bali pun tampaknya menjadi awal kembali yang indah bagi Sulli.

Pada Sabtu 11 April 2015 sore, member f(x) Sulli diketahui tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Bali, Indonesia. Kabarnya, datangnya Sulli ke Pulau Dewata ini dimaksudkan untuk melakukan sesi pemotretan dengan sebuah majalah.

Menyambut musim semi, Sulli yang tiba di Bandara Incheon pun terlihat cerah dengan mengenakan dress dan sepatu bermotif floral serta topi. Tak seperti beberapa bulan belakangan, ia pun kini tak sungkan untuk berpose di hadapan kamera yang menyorotinya.


Image source: OSEN/Star News

Tak ketinggalan, senyuman dari bibir dengan lipstik merah gelapnya pun menambah kesan segar dan cerah, seperti menunjukkan perasaan hatinya yang sangat baik sejak memutuskan untuk vakum selama hampir satu tahun.

Kehadiran cewek kelahiran 1994 ini pun disambut meriah oleh para fans f(x) di Bandar Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu (12/04). Beberapa fans yang menyambut kedatangannya dengan bunga dan hadiah pun dibalas oleh senyuman olehnya meski tak bisa meyembunyikan wajah letihnya setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang.


Image source: twitter.com/sullijj

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Pada Juli 2014 lalu, Sulli menyatakan untuk absen ditengah-tengah promosi ‘Red Light’ bersama f(x). Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk vakum sejenak dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. Vakumnya Sulli ini kabarnya lantaran tak tahan dan stres akibat beberapa tekanan yang ia alami sejak ia dirumorkan berpacaran dengan Choiza sebelum akhirnya mengakui hubungan asmara mereka.

Sulli pun pertama kali tampil kembali di hadapan publik pada acara jumpa pers ‘Fashion King’ pada Oktober lalu, disusul oleh acara pembukaan SMTOWN COEX Artium awal tahun lalu, dan berbagai acara lainnya.

Semoga setelah pulang dari Bali, Sulli segera memulai comebacknya secara resmi ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)