home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) Jadikan Bali Sebagai Tempat Penanda Kembalinya Dari Vakum?

Minggu, 12 April 2015 21:58 by ningcil | 4618 hits
Sulli f(x) Jadikan Bali Sebagai Tempat Penanda Kembalinya Dari Vakum?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Sejak memutuskan untuk berhenti dan vakum sementara dunia hiburan pada pertengahan tahun lalu, perlahan tapi pasti Sulli tampaknya sudah bisa kembali menjalani aktifitasnya sebagai seorang artis. Pulau Bali pun tampaknya menjadi awal kembali yang indah bagi Sulli.

Pada Sabtu 11 April 2015 sore, member f(x) Sulli diketahui tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Bali, Indonesia. Kabarnya, datangnya Sulli ke Pulau Dewata ini dimaksudkan untuk melakukan sesi pemotretan dengan sebuah majalah.

Menyambut musim semi, Sulli yang tiba di Bandara Incheon pun terlihat cerah dengan mengenakan dress dan sepatu bermotif floral serta topi. Tak seperti beberapa bulan belakangan, ia pun kini tak sungkan untuk berpose di hadapan kamera yang menyorotinya.


Image source: OSEN/Star News

Tak ketinggalan, senyuman dari bibir dengan lipstik merah gelapnya pun menambah kesan segar dan cerah, seperti menunjukkan perasaan hatinya yang sangat baik sejak memutuskan untuk vakum selama hampir satu tahun.

Kehadiran cewek kelahiran 1994 ini pun disambut meriah oleh para fans f(x) di Bandar Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu (12/04). Beberapa fans yang menyambut kedatangannya dengan bunga dan hadiah pun dibalas oleh senyuman olehnya meski tak bisa meyembunyikan wajah letihnya setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang.


Image source: twitter.com/sullijj

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Pada Juli 2014 lalu, Sulli menyatakan untuk absen ditengah-tengah promosi ‘Red Light’ bersama f(x). Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk vakum sejenak dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. Vakumnya Sulli ini kabarnya lantaran tak tahan dan stres akibat beberapa tekanan yang ia alami sejak ia dirumorkan berpacaran dengan Choiza sebelum akhirnya mengakui hubungan asmara mereka.

Sulli pun pertama kali tampil kembali di hadapan publik pada acara jumpa pers ‘Fashion King’ pada Oktober lalu, disusul oleh acara pembukaan SMTOWN COEX Artium awal tahun lalu, dan berbagai acara lainnya.

Semoga setelah pulang dari Bali, Sulli segera memulai comebacknya secara resmi ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)