SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hadirkan Chanyeol EXO, 'Dating Alone' Putuskan Berhenti Tayang!

Senin, 13 April 2015 12:37 by ningcil | 5012 hits
Usai Hadirkan Chanyeol EXO, 'Dating Alone' Putuskan Berhenti Tayang!
Image source: JBTC

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya penampilan Chanyeol EXO sebagai pacar idaman di program acara ‘Dating Alone’ menjadi penutup yang manis untuk acara di stasiun televisi JBTC, karena variety show bertema kencan tersebut tak akan lagi merilis episode barunya!

Bubarnya acara ini seprti yang telah dikonfirmasi oleh pihak stasiun televisi kepada Newsen. “’Dating Alone’ akan berakhir tayang pada 18 April. Episode Chanyeol EXO akan jadi episode terakhirnya. Kami masih belum merencanakan program selanjutnya,” ujar sang sumber.


Image source: Soompi

‘Dating Alone’ merupakan sebuah program yang menyediakan kencan virtual melalui sebuah layar diantara pada idola K-Pop. Dimulai pada Januari lalu, ‘Dating Alone’ dibintangi oleh Yuri SNSD, Kang Min Kyung Davichi, dan Eunji A Pink.

Walau membuat para penontonnya seakan-akan diajak kencan oleh sang idola, namun sayangnya program ini tak mampu mendapatkan rating lebih dari 1 persen, sangat kontras dari reaksi yang diterima baik secara online maupun offline.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Tak hanya para idola wanita, program ini juga menghadirkan episode spesial dengan teman kencan virtual yang terdiri dari selebriti pria seperti Seo Kang Joon dan Chanyeol EXO, walau akhirnya sempat meraih lebih dari 1 persen rating.

‘Dating Alone’ merupakan salah satu variety show yang tak bertahan lama setelah pertama kali ditayangkan, sebelumnya juga ada acara berjudul ‘Animals’ yang juga meraih rating rendah dan berhenti tayang di episode-nya yang keempat.

(ncl)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)