home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hadirkan Chanyeol EXO, 'Dating Alone' Putuskan Berhenti Tayang!

Senin, 13 April 2015 12:37 by ningcil | 8373 hits
Usai Hadirkan Chanyeol EXO, 'Dating Alone' Putuskan Berhenti Tayang!
Image source: JBTC

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya penampilan Chanyeol EXO sebagai pacar idaman di program acara ‘Dating Alone’ menjadi penutup yang manis untuk acara di stasiun televisi JBTC, karena variety show bertema kencan tersebut tak akan lagi merilis episode barunya!

Bubarnya acara ini seprti yang telah dikonfirmasi oleh pihak stasiun televisi kepada Newsen. “’Dating Alone’ akan berakhir tayang pada 18 April. Episode Chanyeol EXO akan jadi episode terakhirnya. Kami masih belum merencanakan program selanjutnya,” ujar sang sumber.


Image source: Soompi

‘Dating Alone’ merupakan sebuah program yang menyediakan kencan virtual melalui sebuah layar diantara pada idola K-Pop. Dimulai pada Januari lalu, ‘Dating Alone’ dibintangi oleh Yuri SNSD, Kang Min Kyung Davichi, dan Eunji A Pink.

Walau membuat para penontonnya seakan-akan diajak kencan oleh sang idola, namun sayangnya program ini tak mampu mendapatkan rating lebih dari 1 persen, sangat kontras dari reaksi yang diterima baik secara online maupun offline.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Tak hanya para idola wanita, program ini juga menghadirkan episode spesial dengan teman kencan virtual yang terdiri dari selebriti pria seperti Seo Kang Joon dan Chanyeol EXO, walau akhirnya sempat meraih lebih dari 1 persen rating.

‘Dating Alone’ merupakan salah satu variety show yang tak bertahan lama setelah pertama kali ditayangkan, sebelumnya juga ada acara berjudul ‘Animals’ yang juga meraih rating rendah dan berhenti tayang di episode-nya yang keempat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)