SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Paul Walker, Vin Diesel Berkaca-kaca Nyanyikan OST 'Furious 7' di MTV Movie Awards 2015

Senin, 13 April 2015 18:44 by citra09 | 3301 hits
Kenang Paul Walker, Vin Diesel Berkaca-kaca Nyanyikan OST 'Furious 7' di MTV Movie Awards 2015
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Banyak momen seru dan mengharukan dalam ajang penghargaan bagi para insan perfilman, MTV Movie Awards 2015 yang digelar pada Minggu (12/04) malam waktu setempat, salah satunya adalah saat Vin Diesel kembali mengenang kepergian sang sahabat, mendiang Paul Walker.

Dalam panggung ajang penghargaan yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, California tersebut, Vin Diesel pun mengungkapkan kenangannya bersama Paul Walker dan menyanyikan soundtrack film ‘Furious 7’ yang dinyanyikan Wiz Khalifa.

Saat memasuki panggung dan sebelum membacakan nominasi, Paul menurutkan, “Terakhir kali aku berdiri di panggung ini, aku bersama adikku Pablo (panggilan untuk Paul Walker). Jadi aku menyukai intro yang tadi dimainkan, lagu yang sangat cantik itu.”

Di hadapan para penonton yang hadir, Vin pun kemudian menyanyikan salah satu lagu soundtrack ‘Furious 7’ berjudul ‘See You Again’, yang didedikasikan khusus untuk Paul Walker di film terakhirnya tersebut.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

It's been a long day without you my friend. And i'll tell you all about it when i see you again,” demikian lirik yang dinyanyikan oleh Vin Diesel. Vin juga tampak tak bisa menyembunyikan rasa haru lewat matanya yang berkaca-kaca.

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)