home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Paul Walker, Vin Diesel Berkaca-kaca Nyanyikan OST 'Furious 7' di MTV Movie Awards 2015

Senin, 13 April 2015 18:44 by citra09 | 3521 hits
Kenang Paul Walker, Vin Diesel Berkaca-kaca Nyanyikan OST 'Furious 7' di MTV Movie Awards 2015
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Banyak momen seru dan mengharukan dalam ajang penghargaan bagi para insan perfilman, MTV Movie Awards 2015 yang digelar pada Minggu (12/04) malam waktu setempat, salah satunya adalah saat Vin Diesel kembali mengenang kepergian sang sahabat, mendiang Paul Walker.

Dalam panggung ajang penghargaan yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, California tersebut, Vin Diesel pun mengungkapkan kenangannya bersama Paul Walker dan menyanyikan soundtrack film ‘Furious 7’ yang dinyanyikan Wiz Khalifa.

Saat memasuki panggung dan sebelum membacakan nominasi, Paul menurutkan, “Terakhir kali aku berdiri di panggung ini, aku bersama adikku Pablo (panggilan untuk Paul Walker). Jadi aku menyukai intro yang tadi dimainkan, lagu yang sangat cantik itu.”

Di hadapan para penonton yang hadir, Vin pun kemudian menyanyikan salah satu lagu soundtrack ‘Furious 7’ berjudul ‘See You Again’, yang didedikasikan khusus untuk Paul Walker di film terakhirnya tersebut.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

It's been a long day without you my friend. And i'll tell you all about it when i see you again,” demikian lirik yang dinyanyikan oleh Vin Diesel. Vin juga tampak tak bisa menyembunyikan rasa haru lewat matanya yang berkaca-kaca.

Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)