home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Changmin TVXQ Nyesal Tak Ikut Ke India Bareng Kyu-line

Senin, 13 April 2015 13:43 by ningcil | 5470 hits
Ini yang Buat Changmin TVXQ Nyesal Tak Ikut Ke India Bareng Kyu-line
Image source: The Celebri

DREAMERSRADIO.COM - Dijadwalkan untuk ikut berpetualang bersama geng Kyu-line plus Sunggyu Infinite ke India, Changmin terpaksa batal berangkat karena terhalang jadwalnya bersama TVXQ. Changmin pun mengaku jika ia menyesal karena tak ikut. Kenapa ya?

Dalam tayangan perdana ‘Fluttering India’ pada Jumat (10/04), Changmin yang berhalangan ikut dengan Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, Suho EXO, dan Sunggyu Infinite ini pun menuturkan penyesalannya.

Changmin yang merasa jika kulitnya yang cokelat lebih mirip dengan artis Bollywood ketimbang idola K-Pop kebanyakan pun menganggap jika India adalah tempat yang cocok untuknya.

“Ekslusif ya ekslusif, tapi karena tampangku juga cocok di India, aku selalu berpikir kalau India adalah tempat yang harus aku kunjungi,” ujar Changmin. Namun karena jadwal tur-ku, aku tak dapat pergi.”

Baca juga: Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Dikarenakan acara ini berjudul ‘Fluttering India’, Changmin pun sempat mengira jika acara tersebut akan mempertemukan dan menjodohkan para pengisi acaranya dengan para wanita di India.

“Kupikir ini adalah program dimana kami akan dijodohkan dengan wanita India yang cantik. Aku sedang menunggu gadis cantik yang ingin kutemui,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)