home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung, Luhan, dan Kris Wu Akan Reuni di Sebuah Acara Televisi?

Senin, 13 April 2015 15:31 by ningcil | 4634 hits
Jessica Jung, Luhan, dan Kris Wu Akan Reuni di Sebuah Acara Televisi?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tiga artis yang tahun lalu keluar dari grup idola keluaran SM Entertainment yaitu Jessica Jung, Kris Wu, dan Luhan kabarnya akan segera melakukan reuni dalam sebuah acara bertemakan olahraga yang diproduksi oleh stasiun televisi asal Tiongkok, Dragon TV.

Kabar ini seperti yang dirilis oleh akun resmi WeChat Dragon TV, yang mengatakan jika pihak akan merilis acara atletik yang mengundang para selebriti dengan total 12 episode. Rencananya, acara ini akan resmi mengudara pada Juli hingga September tahun ini.

Dilansir Koreaboo, acara ini akan mengajak enam selebriti yang didapuk sebagai kapten dan akan mendalami bulu tangkis, bola basket, renang, dan sepakbola yang dipandu oleh para atlet profesional.


Image source: Koreaboo

Selain enam selebriti yang akan menjadi kapten, beberapa selebriti lainnya juga kabarnya diajak untuk ikut bergabung dalam masing-masing grup, diantara yang paling terkenal adalah dua mantan member EXO yaitu Kris dan Luhan serta mantan member SNSD, Jessica Jung.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Meski salah satu deretan artisnya yaitu penyanyi asal Hong Kong Joey Yung telah mengkonfirmasi keterlibatannya, namun hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hadirnya tiga mantan member grup K-Pop SM Entertainment tersebut.

Hal ini mengingat pembatalan kontrak yang belum menemukan kesepakatan antara Luhan, Kris Wu dan SM Entertainment, serta Jessica yang kabarnya akan segera menyusul untuk meninggalkan agensi yang membesarkan namanya.

Walau begitu, reuni tiga mantan idola K-Pop yang mulai banyak beraktifitas di luar Korea Selatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans yang tentunya tak hanya tersebar di Korea Selatan dan Tiongkok, tetapi juga di seluruh Asia.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)