home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertelanjang Dada, Zac Efron Lakukan Aksi ‘Gila’ di Panggung MTV Movie Awards!

Senin, 13 April 2015 19:43 by Dits | 2949 hits
Bertelanjang Dada, Zac Efron Lakukan Aksi ‘Gila’ di Panggung MTV Movie Awards!
Image source: justjared

DREAMERSRADIO.COM - Digelar untuk ke-24 kalinya, ajang penghargaan bergengsi bagi para insan perfilman, MTV Movie Awards 2015 akhirnya digelar pada Minggu, 12 April.

Sederetan nama - nama yang sudah tak asing lagi berhasil masuk dalam daftar nominasinya. Beberapa momen menarik pun terjadi di ajang yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles ini. Salah satunya yang dilakukan oleh dua pemeran film ‘Neighbors’, Zac Efron dan Dave Franco.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Zac dan Dave berhasil memenangkan Golden Popcorn dari MTV Movie Awards 2015 kategori ‘Best On Screen Duo’ untuk film ‘Neighbors’. Keduanya pun tampil diatas panggung untuk menerima penghargaan sekaligus memberi pidato kemenangan. Ditengah-tengah pidato, Zac melakukan tindakan yang sangat mengejutkan.


Image source: Aceshowbiz

Zac yang saat itu berpidato dengan bertelanjang dada secara tiba – tiba memegang area vital Dave. Adegan tersebut tentu saja mengejutkan ribuan orang yang hadir di MTV Movie Awards 2015. Ternyata aksi tersebut ada disalah satu adegan dalam film ‘Neighbors’.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Zac dan Dave berhasil mengalahkan para bintang lainnya yang juga di nominasikan dalam katagori ‘Best On Screen Duo’ yaitu Channing Tatum dan Jonah Hill di ‘22 Jump Street’, Shailene Woodley dan Ansel Elgort di ‘The Fault in Our Stars’, Bradley Cooper dan Vin Diesel di ‘Guardians of the Galaxy’, serta James Franco dan Seth Rogen di ‘Interview’.

Tak hanya kali ini saja Zac melakukan aksi mengejutkan. Tahun lalu, Zac yang berhasil memenangkan penghargaan untuk film ‘That Awkward Moment’ ini pernah tampil di atas panggung MTV Movie Awards sambil bertelanjang dada saat menerima penghargaan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)