SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miranda Kerr Ucapkan Terimakasih Pada Sehun EXO Atas Hadiah CD ‘EXODUS’

Selasa, 14 April 2015 07:45 by ningcil | 4764 hits
Miranda Kerr Ucapkan Terimakasih Pada Sehun EXO Atas Hadiah CD ‘EXODUS’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membuat heboh karena memfollow balik member EXO yaitu Oh Sehun di dunia Instagram, Miranda Kerr kembali membuat para EXO-L terkejut setelah sang supermodel mengunggah album baru EXO, ‘EXODUS’ dengan sampul wajah Sehun di akun Instagramnya.

Pada Senin (14/03), Sehun yang diketahui merupakan fans berat mantan model Victoria Secret ini dijuluki fans sebagai seorang fanboy yang sukses begitu sang idola memberikan respon dan mengunggah album EXO dan mengucapkan rasa terima kasih atas hadiah yang ia terima dari member termuda.

“Terima kasih @oohsehun (nama akun Instagram Sehun) untuk kejutan album yang telah ditandatangani,” tulis Miranda Kerr.


Image source: instagram.com/mirandakerr

Dalam foto yang diunggahnya, mantan istri Orlando Bloom ini memamerkan sebuah CD album terbaru EXO ‘EXODUS’ dengan sampul foto Sehun yang telah ditandatangai oleh para member EXO. Album tersebut bertuliskan, “Untuk: Miranda Kerr. Silakan cek album kami. Aku fans beratmu! E.X.O, dengarkan!!”

Tak hanya itu, sebelumnya fans juga mendapati jika ibu dari Flynn Bloom ini juga memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun Sehun pada 12 April lalu. “Happy birthday for yesterday,” tulis Miranda di salah satu postingan milik Sehun.

Baca juga: Diet Sukses, Sehun EXO Manly nan Seksi Pamer Abs di Pemotretan Majalah Leon

Maknae EXO ini juga diketahui memberikan tanda 'love'nya untuk postingan Miranda Kerr tersebut.

Para fans yang melihat postingan sang model ini pun langsung membanjiri kolom komentar fotonya dengan ucapan terimakasih atas foto dan respon yang ia berikan untuk member EXO yang merupakan fans berat sang model.

Sebelumnya Sehun dan Miranda Kerr diketahui saling follow di Instagram sebelum akhirnya Sehun mengosongkan daftar followingnya tak lama sebelum Luhan memutuskan untuk keluar dari EXO pada Oktober 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)