SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miranda Kerr Ucapkan Terimakasih Pada Sehun EXO Atas Hadiah CD ‘EXODUS’

Selasa, 14 April 2015 07:45 by ningcil | 4861 hits
Miranda Kerr Ucapkan Terimakasih Pada Sehun EXO Atas Hadiah CD ‘EXODUS’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membuat heboh karena memfollow balik member EXO yaitu Oh Sehun di dunia Instagram, Miranda Kerr kembali membuat para EXO-L terkejut setelah sang supermodel mengunggah album baru EXO, ‘EXODUS’ dengan sampul wajah Sehun di akun Instagramnya.

Pada Senin (14/03), Sehun yang diketahui merupakan fans berat mantan model Victoria Secret ini dijuluki fans sebagai seorang fanboy yang sukses begitu sang idola memberikan respon dan mengunggah album EXO dan mengucapkan rasa terima kasih atas hadiah yang ia terima dari member termuda.

“Terima kasih @oohsehun (nama akun Instagram Sehun) untuk kejutan album yang telah ditandatangani,” tulis Miranda Kerr.


Image source: instagram.com/mirandakerr

Dalam foto yang diunggahnya, mantan istri Orlando Bloom ini memamerkan sebuah CD album terbaru EXO ‘EXODUS’ dengan sampul foto Sehun yang telah ditandatangai oleh para member EXO. Album tersebut bertuliskan, “Untuk: Miranda Kerr. Silakan cek album kami. Aku fans beratmu! E.X.O, dengarkan!!”

Tak hanya itu, sebelumnya fans juga mendapati jika ibu dari Flynn Bloom ini juga memberikan ucapan selamat untuk ulang tahun Sehun pada 12 April lalu. “Happy birthday for yesterday,” tulis Miranda di salah satu postingan milik Sehun.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Maknae EXO ini juga diketahui memberikan tanda 'love'nya untuk postingan Miranda Kerr tersebut.

Para fans yang melihat postingan sang model ini pun langsung membanjiri kolom komentar fotonya dengan ucapan terimakasih atas foto dan respon yang ia berikan untuk member EXO yang merupakan fans berat sang model.

Sebelumnya Sehun dan Miranda Kerr diketahui saling follow di Instagram sebelum akhirnya Sehun mengosongkan daftar followingnya tak lama sebelum Luhan memutuskan untuk keluar dari EXO pada Oktober 2014 lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)