home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Kehilangan, Member EXO Sering Bertanya Soal Keinginan Hengkang Pada Lay?

Selasa, 14 April 2015 12:44 by citra09 | 4289 hits
Takut Kehilangan, Member EXO Sering Bertanya Soal Keinginan Hengkang Pada Lay?
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Sempat kehilangan dua member Cinanya pada 2014 lalu, perasaan trauma mungkin dialami oleh EXO. Tak heran jika hal ini ternyata membuat mereka sering bertanya tentang loyalitas pada salah satu member Cina lainnya yang tetap bertahan, yaitu Lay.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lay dalam sebuah wawancara bersama majalh di Cina, ‘SE Weekly’. Dalam wawancara tersebut, Lay mengungkapkan bahwa para member EXO ternyata sering bertanya apakah ia juga akan meninggalkan EXO.

“Banyak member EXO yang lebih muda dariku, jadi aku harus bertanggung jawab agar kami tetap bersama. Jadi aku tak akan meninggalkan EXO,” ungkap Lay, dikutip Allkpop.

Terkait kecurigaan bahwa ia akan hengkang setelah diberikan ‘workshop’ di Cina oleh pihak SM Entertainment, Lay menuturkan, “Member EXO lainnya percaya padaku. Sama seperti lagu ‘Promise’, aku akan selalu menepati janjiku kepada EXO. Tak mungkin aku akan membatalkan kontrakku.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lay bahkan mengungkapkan bahwa ia ingin mengubah pemikiran para netizen yang selalu menganggap bahwa member Cina di EXO tidak loyal. “Aku harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa orang Cina bisa dipercaya.”

Sudah yakin bahwa Lay tak akan meninggalkan EXO kan, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)