SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Psy vs Rain di Tahun 2010

Minggu, 18 November 2012 11:00 by citra09 | 1957 hits
Ini Dia Psy vs Rain di Tahun 2010
soompi.com

Baru-baru ini, netizen menemukan foto 2 bintang Korea Selatan yang mendunia dunia, Psy dan Rain dalam sebuah acara talkshow di tahun 2010. Foto tersebut terlihat menarik karena di tahun 2010, Rain sedang aktif-aktifnya mempromosikan lagunya di Amerika, sementara Psy baru saja kembali dari wajib militernya.

Dalam acara talkshow yang ditayangkan di SBS Korea tersebut Rain berbicara mengenai pengalamannya di Amerika. Semantara itu, Psy duduk tepat di sebelah Rain dan terlihat diam dan tidak terlalu banyak berbicara.

Rain banyak berbicara mengenai bagaimana ia bekerja keras menembus pasar Amerika, dan bahkan menarik perhatian para sineas film Hollywood. Ia berbicara mengenai diet ketat dan melatih tubuhnya demi karirnya yang cemerlang.

Tapi sekarang, siapa yang tidak mengenal Psy. Dalam waktu yang lebih singkat dari Rain, ia berhasil menjadi seseorang yang fenomenal di berbagai belahan dunia berkat Gangnam Style nya. Kabar Rain yang saat ini sedang menjalani wajib militer nya pun tertutup oleh berita mengenai kepopuleran Psy yang tidak ada habisnya.

Para netizen pun berkomentar, “Ini sangat lucu!”, “Psy bisa menenggelamkan Rain. Siapa yang tidak mengenal Psy sekarang?” , “Aku bertanya-tanya bagaimana jika sekarang keduanya dipertemukan.”

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)