home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Saat David Beckham dan Si Kecil Harper Terlihat Kencan Berdua

Selasa, 14 April 2015 17:06 by Dits | 4122 hits
Gemasnya Saat David Beckham dan Si Kecil Harper Terlihat Kencan Berdua
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - David Beckham dikenal sebagai seorang yang sangat menyayangi anak – anaknya, hal tersebut terlihat seringnya ia menghabiskan waktu luang bersama empat anaknya yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper, hubungan diantara mereka pun terlihat sangat erat dan dekat satu sama lain.

Baru – baru ini, David Beckham semakin membuktikan sosoknya sebagai seorang ayah idaman. Bintang Los Angeles Galaxy ini kembali menunjukkan kasih sayangnya saat kencan berdua dengan anak bungsunya, Harper Seven.

Seperti dilansir Dailymail, Beckham mengajak sang putri yang baru berusia tiga tahun itu duduk santai di luar Sunset Plaza hanya untuk menikmati segelas es krim acai berry. Ayah dan anak tersebut seperti tak memperdulikan cuaca yang panas, mereka terlihat sangat asik menikmati manisnya es krim, sesekali mantan bintang Manchester United ini bercanda dan menggoda Harper dengan es krim ditangannya. 


image source: dailymail.com

Beckham yang mengenakan hoodie berwarna biru dan celana training terlihat sangat menikmati liburan Paskah bersama sang putri yang tampil kasual mengenakan kaos merah muda dan celana pendek jeans. Beckham pernah mengungkapkan ia tidak pernah mengira bisa memiliki anak perempuan. "Semua jadi berbeda setelah memiliki anak perempuan," ungkapnya. "Aku tidak mengatakan aku lebih mencintai putriku, hanya saja sepertinya anak laki – laki lebih mandiri."


image source: dailymail.com

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Ia pun mengungkapkan perasaannya saat ditanya mengenai Harper yang akan beranjak dewasa dan mulai berkencan, “Harper tidak akan berkencan. Dia akan seperti Rapunzel, terkunci di atas menara” ujarnya sambil bercanda.

Meski masih kanak-kanak Harper sangat berani mengeluarkan pendapatnya. Gadis kecil itu pernah mengkritiknya dan sempat membuat dirinya tak percaya diri pada penampilannya, ''Saat itu aku sedang memandikan Harper, dia keluar dan mengeringkan rambutnya sambil berucap: "Ayah aku mencintaimu tapi aku tidak menyukaimu, kau begitu gemuk!” ujar Beckham meniru gaya bicara Harper.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)