SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 13 Tahun, Penulis dan Sutradara 'Winter Sonata' Reunian untuk Buat Sekuel!

Selasa, 14 April 2015 13:55 by zia92 | 1348 hits
Setelah 13 Tahun, Penulis dan Sutradara 'Winter Sonata' Reunian untuk Buat Sekuel!
Image source: soompi

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu hal yang membuat budaya Korea begitu diminati sampai sekarang adalah produksi drama-dramanya. Salah satu pioneer drama Korea yang membuat Hallyu Wave mulai dikenal dunia adalah ‘Winter Sonata’.

Drama yang tayang di KBS tahun 2002 silam ini menjadi salah satu drama Korea tersukses di beberapa negara, khususnya Jepang. ‘Winter Sonata’ juga sering disebut sebagai produk yang memperkenalkan Korean Wave di berbagai negara di Asia.

Melihat kesuksesannya selama bertahun-tahun itu, rupanya tiga penggagas utama drama ini akan kembali bertemu untuk membuat sekuel drama yang dibintangi Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo, ‘Winter Sonata’!

Pan Entertainment yang merupakan perusahaan yang memproduksi drama tersebut secara resmi mengumumkan pada Selasa, 14 April bahwa sekuel ‘Winter Sonata’ sedang dalam pengerjaan. Tim penulis drama ini, Yoon Eung Kyung dan Kim Eun Hee bekerja dengan sutradara Yoon Seok Ho untuk menciptakan kembali keajaiban dari seri pertamanya.

Baca juga: Tak Seperti 'Descendants of The Sun', Apa yang KBS Sesali dari Drama 'Uncontrollably Fond'?

“Kami telah membuat formula sebuah sekuel ini untuk waktu yang lama. Kami memiliki kesepakatan yang bersifat sementara bahwa kita akan membuat sekuelnya setelah sepuluh tahun sejak pertama kali ditayangkan, dan sepertinya sekarang adalah waktunya,” ungkap presiden Pan Entertainment, dilansir dari laman Soompi.

Dikatakan pula bahwa mereka berencana untuk tim produksi asli dari ‘Winter Sonata’ untuk pembuatan sekuelnya. Saat ini mereka masih dalam tahap rencana dan mmepersiapkan alur cerita yang baru yang akan terungkap bulan depan.

Sedangkan atuk para aktor yang akan memainkan sekuel ‘Winter Sonata’ ini masih belum ditentukan.

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)