home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Juga Eksis di Moschino Night Party Coachella, California!

Selasa, 14 April 2015 19:55 by citra09 | 1676 hits
CL 2NE1 Juga Eksis di Moschino Night Party Coachella, California!
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Member dan leader girl group 2NE1, CL sekali lagi kembali membuktikan eksistensi dan popularitasnya di dunia internasional, bahkan sebelum debutnya secara resmi di pasar musik Amerika Serikat.

Setelah beberapa waktu lalu tampil di hadapan ratusan ribu penonton ‘Ultra Music Festival 2015’ Miami, kini CL kembali terlihat eksis di malam festival musik tahunan Coachella Music Festival pada Minggu (12/04) lalu di Bermuda Dunes, California.


Image source: Twitter

Dari berbagai foto yang bereda di sosial media, CL terlihat menghadiri Moschino Night Party yang digelar oleh sang desainer, Jeremy Scott. Pelantun ‘The Baddest Female’ ini pun kembali terlihat mengenakan outfit Moschino, yaitu Moschino print t-shirt, sequined denim vest yang matching dengan bawahannya, dan yellow fur coat sebagai luarannya.


Image source: Twitter

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Dalam foto-foto tersebut, CL terlihat menikmati keseruan pesta tersebut bersama rekan-rekannya, seperti Diplo, Skrillex, dan Jeremy Scott. Ia juga sempat berfoto bersama Jesse Jo Stark dan adik supermodel Gigi Hadid, yaitu Bella Hadid.

Tak hanya CL, pesta tersebut juga dihadiri oleh beberapa selebriti Hollywood ternama, seperti Katy Perry, Fergie, Jourdan Dunn, Alexa Chung, serta pasangan kekasih Robert Pattinson dan FKA Twigs. Wow, serunya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)