home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galang Dana Badai Sandy, Madonna Pamer Bokong?

Minggu, 18 November 2012 10:00 by citra09 | 2084 hits
Galang Dana Badai Sandy, Madonna Pamer Bokong?
telegraph.co.uk

Baru-baru ini Madonna mengadakan konser galang dana yang bertujuan untuk membantu korban badai sandy yang melanda Amerika beberapa waktu lalu. Konser ini diadakan seminggu lalu, bertempat di Madison Square Garden.

Penyanyi berumur 54 tahun ini memotivasi para penggemar yang menyaksikan konsernya agar mau mendonasikan dana untuk para korban badai sandy.Namun, di tengah-tengah konser berlangsung, ia malah membuka celananya dan memerkan bokongnya kepada para penontonnya.

Madonna berteriak kepada penggemarnya, “Aku memperlihatkan bokongku, jadi tolong berikan uang demi menolong para korban.” Salah seorang penonton pun melemparkan yang sebesar 20 dollar AS atau sekitar 200 ribu rupiah ke atas panggung.

Baca juga: akmu

Tapi Madonna melemparkannya kembali sambil berteriak, “Apakah bokongku hanya laku dengan uang 20 dollar? Aku meninginkan ratusan dollar dari kalian.”

Dalam acara galang dana tersebut, sang diva pop ini berhasil mengumpulkan 60 ribu dollar AS atau sekitar 580 juta rupiah. Wah, ada-ada saja ya ulah diva pop yang satu ini.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)