SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galang Dana Badai Sandy, Madonna Pamer Bokong?

Minggu, 18 November 2012 10:00 by citra09 | 1993 hits
Galang Dana Badai Sandy, Madonna Pamer Bokong?
telegraph.co.uk

Baru-baru ini Madonna mengadakan konser galang dana yang bertujuan untuk membantu korban badai sandy yang melanda Amerika beberapa waktu lalu. Konser ini diadakan seminggu lalu, bertempat di Madison Square Garden.

Penyanyi berumur 54 tahun ini memotivasi para penggemar yang menyaksikan konsernya agar mau mendonasikan dana untuk para korban badai sandy.Namun, di tengah-tengah konser berlangsung, ia malah membuka celananya dan memerkan bokongnya kepada para penontonnya.

Madonna berteriak kepada penggemarnya, “Aku memperlihatkan bokongku, jadi tolong berikan uang demi menolong para korban.” Salah seorang penonton pun melemparkan yang sebesar 20 dollar AS atau sekitar 200 ribu rupiah ke atas panggung.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tapi Madonna melemparkannya kembali sambil berteriak, “Apakah bokongku hanya laku dengan uang 20 dollar? Aku meninginkan ratusan dollar dari kalian.”

Dalam acara galang dana tersebut, sang diva pop ini berhasil mengumpulkan 60 ribu dollar AS atau sekitar 580 juta rupiah. Wah, ada-ada saja ya ulah diva pop yang satu ini.

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)