home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterpa Rumor, Leeteuk Super Junior Minta Bantuan Fans Kumpulkan Bukti

Rabu, 15 April 2015 16:03 by fzhchyn | 6853 hits
Diterpa Rumor, Leeteuk Super Junior Minta Bantuan Fans Kumpulkan Bukti
TeukBar

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang publik figur yang dikenal banyak orang khususnya seorang pelaku seni hiburan di Korea Selatan, menjadikan hidup si artis sebagai sorotan dan tak jarang menjadi korban dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Hal tak mengenakkan pun baru-baru ini dialami oleh leader Super Junior, Leeteuk. Dirinya mengungkapkan bahwa akan melaporkan berbagai komentar dan rumor buruk yang menimpa dirinya dan keluarganya dengan sangat serius.

 

 

Melalui akan Twitternya, Leeteuk mengatakan, “Aku sedang mengumpulkan bahan sekarang. Aku mengumpulkan semuanya mulai dari penyebaran informasi palsu, komentar berbahaya, dan rumor yang terus menerus beredar. Aku akan sabgat berterima kasih kalau kalian menemukan screenshot ID atau komentar tersebut.”

Baca juga: Jadi yang Pertama, Leeteuk Ungkap Perasaan Gugup Duet Bareng Rossa

 

 

Leeteuk pun lalu memberikan alamat emailnya agar para fans atau siapa pun bisa membantunya mengumpulkan bukti. “Mohon untuk mengirimkannya ke special5170@naver.com,” tulisnya.

Melansir Soompi, baru-baru ini telah menyebar kontroversi menyangkut pelantun lagu ‘Mamacita’ ini yang disebabkan oleh rumor dan komentar berbahaya mengenai keluarganya, dan Leeteuk pun menaggapi hal ini dengan serius.

Sementara itu, Leeteuk masih aktif dalam berbagai program televisi di Korea termasuk SBS ‘Star King’.

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)